16.Will We Can Be Together?

169 27 0
                                    

Jaebum,Sungjae,Daniel

"Bomi ah, kenapa wajahmu jadi tidak enak di lihat begitu?.. " tanya Jaebum yang sedang mengendarai mobilnya. "Sudah ku bilang untuk tidak menemuinya dan bicara dengan perempuan itu lagi"

"Aku baik baik saja, aku hanya sedang tidak enak badan"

"Apa kau sakit? Apa kau ingin pergi ke Dokter?"

"Tidak apa apa Jaebum ah, aku hanya perlu istirahat. Mungkin karna pesta kemarin aku terlalu banyak minum dan kepalaku jadi sedikit sakit"

"Baiklah, jika kau merasa sakit mu lebih parah saat aku sedang bekerja hubungi aku mengerti?"

Bomi mengangguk menjawab Jaebum, di sepanjang perjalanan Jaebum terus menggenggam tangan Bomi dan mencium nya sesekali. Bukankah pengantin baru memang selalu hangat seperti itu?

Seusai mengantar istrinya pulang, Jaebum segera bergegas ke lokasi pemotretan yang berjarak satu jam dari rumahnya. Ia juga telah menerima pesan jika Joy telah sampai ke lokasi, jadi Jaebum memutuskan untuk memacu kendaraannya lebih cepat.

"Anyeonghaseyo.." sapa Jaebum kepada seluruh staff yang terlihat tengah sibuk menyiapkan beberapa keperluan pemotretan.

"Oppa kau sudah datang?" tanya Joy yang segera menghampirinya. "Aku baru saja datang. Maaf membuatmu menunggu lama"

"Tidak apa apa, riasanku juga baru saja selesai"

"Syukurlah. Yaa Han Joy, kenapa matamu bengkak begitu?"

"Ah aku tidak ingin menceritakan ini padamu sebelum pemotretan. Mood ku bisa hilang nanti saja ayo kita minum bersama lalu aku akan menceritakan semuanya padamu"

"Baiklah, kalau begitu apa kita sudah bisa mulai?"

"Joh-a.."

Joy segera melakukan berbagai gaya yang Jaebum instruksikan, ia mengenakan dress selutut berwarna merah muda khas musim semi yang menggambarkan bunga sakura. Walaupun matanya sedikit membengkak karna banyak menangis, tapi Joy adalah Model yang profesional dan tidak suka mencampurkan urusan pekerjaan dengan urusan pribadi.

"Last Shoot.." teriak Jaebum sebelum menyudahi pemotretan hari ini. Ia bergegas meraih ponsel di saku celananya. Ia khawatir jika Bomi menelponnya. Tapi tidak ada satu pesanpun yang muncul darinya.

"Bomi Eonni apa dia baik baik saja?" tanya Joy yang tengah duduk beristirahat sembari meneguk sebotol air mineral.

"Tadi dia bilang sedang tidak enak badan. Aku khawatir padanya jadi aku memintanya menelponku jika terjadi sesuatu yang lebih parah. Tapi malah tidak ada satu pesanpun darinya"

"Kau pasti sedikit kesal dan khawatirkan?" tanya Joy, karna iapun merasakan hal yang sama pada Sungjae.

"Tentu saja"

"Mau minum bersamaku?" tanya Joy yang langsung saja di iyakan oleh Jaebum. Merekapun segera menuju ke kedai terdekat.

~~~

"Sejeong ah, bisakah aku meminjam kaus mu? Aku tidak mungkin pulang dengan mengenakan Jas. Orang orang akan mengira aku aneh" teriak Daniel dari kamar mandi.
"Mmm.. Tunggu sebentar" Jawab Sejeong. Daniel baru saja mandi dan bersiap untuk pulang kerumahnya.

CRAZY BROTHERS!! || JB, SUNGJAE,DANIELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang