08.Wedding Dress

213 27 0
                                    

JB,Sungjae,Daniel

Seorang gadis berambut panjang terlihat tengah merapihkan gaun pengantin di temani beberapa asistennya. Di suasana yang dingin ia mengenakan syal panjang dan beberapa lapis kemeja ia terlihat modis seperti desainer lainnya. Wajahnya yang dewasa namun masih terlihat manis itu, wanita yang melukai dan terlukai seseorang di masa lalunya.

"Eunji Eonni, apa gaun ini harus aku ganti dengan model yang baru?" tanya seorang asisten "Emm, gantilah. Ganti dengan gaun berwarna putih terang itu disana" tunjuk wanita bernama Eunji itu kepada gaun sederhana namun terlihat cantik. Di hiasi dengan renda di sekeliling bahu yang terbuka.

Kringg...

Bunyi bel yang berdenting membuat wanita muda itu melihat ke arah pintu, dan ketika melihat siapa yang datang Eunji mati matian terlihat tersenyum seperti biasa ia menyembunyikan kemarahannya dengan menggenggam erat alat pengukur baju hingga tangannya sedikit memerah.

"Selamat sore, ada yang bisa saya bantu?" tanya seorang asisten, namun Bomi hanya menggelengkan kepala dan segera berjalan ke arah Eunji. "Eunji ssi, bisakah kita bicara sebentar?" tanya Bomi yang langsung di jawab anggukan oleh Eunji, sementara Jaebum hanya mengalihkan pandangannya ke arah lain.

"Hana, tolong bawakan teh hijau kemari"
Perintah Eunji kepada asistennya.

"Ada apa kalian kemari?" tanya Eunji dingin
"Eunji ssi, kami berdua akan segera menikah"

Takkk...

Eunji berusaha menyadarkan dirinya ketika mendengar kata pertama dari Bomi. "Ah benarkah? Selamat untuk kalian berdua"
Jawab Eunji dengan senyum palsunya.

"Gomawo, tapi Eunji ssi tujuan kami kemari adalah untuk meminta bantuan darimu"

Tentu saja Eunji tau apa yang di maksud mereka "Bantuan" adalah.

"Untuk membuatkan-"

"Desain gaun pengantin untuk kalian?" potong Eunji. Eunji sudah tau bahkan sebelum Bomi mengatakannya.
"Baiklah, ayo aku akan mengukurmu"
"Sekarang?" tanya Bomi bingung "Hari ini aku sedang tidak sibuk jadi lakukanlah sekarang aku takut jika besok aku bahkan berubah pikiran" jawab Eunji ketus bahkan Jaebum sama sekali tidak melihat wajahnya.

2 tahun yang lalu...

"JB ahh.."

Teriak seorang gadis yang mengenakan ransel berwarna merah muda sembari membawa ice cream di tangannya.

"Yakkk jangan berlari seperti itu nanti kau akan terluka"

"Aku mencintaimu bodoh" ucap gadis itu segerasembari menghampiri Jaebum dan mencium singkat pria di hadapannya.

"Eunji, bagaimana dengan butik mu? Apa akan segera selesai? Apa kau sudah membuat banyak Desain?" tanya Jaebum yang terlihat tak sabar mendengar jawaban Eunji.

"Emm.. Aku.. Me..mbuat.. Banyak.. Desain yang indah" jawab gadis itu sembari menangis.

"Kenapa kau menangis Eunjiah? Apa ada yang sakit? Dimana?" tanya Jaebum panik "Di sini" Eunji mengangkat tangan Jaebum dan menempelkannya di dadanya. Jaebum hanya terdiam tidak mengerti.

CRAZY BROTHERS!! || JB, SUNGJAE,DANIELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang