"S-Soojin?!"
---
Eunbi tidak tau kenyataan yang selama ini dia simpan akan secepat ini diketahui oleh Soojin apalagi dengan cara yang salah. Eunbi tidak bisa memaafkan dirinya sendiri kalau Soojin akan membencinya nanti.
Dengan meninggalkan segala urusan nya didapur, Eunbi langsung segera berlari menyusul Soojin, dia bahkan lupa bahwa ada ibu Jungkook yang terus saja menyerukan namanya. Dia tak peduli apapun lagi, fokus utama nya adalah Soojin harus mendengar penjelasan langsung darinya. Dia tidak bisa menerima kenyataan anak itu akan membencinya.
Tepat setelah di ruang tengah Eunbi melihat Jungkook segera menghampirinya dan bertanya-tanya kenapa Soojin berlari keluar rumah dan Eunbi juga ikut berlari.
"J-jeon. Kejar Soojin cepat!"
"Ada apa bi? Kenapa kalian berlarian seperti ini? Aku tidak mengerti jelaskan padaku."
"D-dia mendengar semuanya, Jeon. Soojin sudah tau mengenai Soyeon. Hiks maafkan aku."
"Mwo?!"
Tanpa menunggu lama, Jungkook segera mengejar Soojin keluar rumah. Dia mengira bahwa Soojin masih bermain dengan Eunbi sebab itulah dia tak terlalu mempermasalahkan semuanya, namun saat melihat Eunbi ikut berlari juga dan tiba-tiba menangis mengatakan bahwa Soojin sudah tau semua kebohongan mereka selama ini Jungkook langsung pergi. Dia tidak tau semuanya akan terbongkar secepat ini.
Eunbi hanya menangis dan tiba-tiba mendudukkan tubuhnya ke lantai, dia ingin mengejar Soojin namun tubuhnya seperti menahan langkahnya. Ketakutannya membuat Eunbi lemah dan tak berdaya, suara yang terus memanggilnya bahkan tak Eunbi hiraukan.
"Eunbi." lirih ibu Jungkook. Wanita paruh baya ini merasa bersalah semua karena dirinya.
"Bi-ya, maafkan eomma. Ini semua salah eomma."
Eunbi masih terus menunduk, kemudian setelah mendengar ibu Jungkook meminta maaf padanya Eunbi langsung menghambur memeluk tubuh wanita paruh baya itu.
"Eomma, nan ottokhe?! Bagaimana kalau Soojin membenciku?!"
"Hush, ini semua salah eomma. Eomma akan menjelaskan semuanya pada Soojin nanti, eomma yakin dia tidak akan membencimu."
"Aku yakin dia tak ingin melihatku lagi eomma, hiks."
Ibu Jungkook terus memeluk Eunbi dan menenangkan pacar anaknya itu, dia hanya bisa berdo'a semoga Jungkook cepat menemukan Soojin.
---
Jungkook terus saja mencari Soojin, dia yakin anak itu tidak akan bepergian jauh karena bocah itu tidak memakai apapun. Jungkook sudah mencari ke sekitar rumahnya seperti belakang taman rumahnya, dekat gudang namun Soojin belum bisa ditemukan. Dia mengerti betapa terkejutnya anak itu setelah mendengar semuanya.
Dia segera menghubungi Eunbi siapa tau Soojin kembali ke rumah tanpa sepengetahuan nya,
Jungkook : Bi, bagaimana? Apa Soojin sudah kembali? Aku sudah mencari dia belum ketemu.
Eunbi : Dia belum kembali, Jeon. Astaga hiks kemana Soojin.
Jungkook : Jangan menangis, aku akan mencari Soojin. Aku yakin di tidak akan jauh dari sini.
Setelah menghubungi Eunbi dan tau bahwa Soojin belum kembali, Jungkook kembali mencari Soojin. Dia bersumpah akan menghukum dirinya sendiri kalau bocah itu berbuat yang tidak-tidak.
---
Tiga jam berlalu
Saat ini Eunbi sudah meronta-ronta di dalam rumah, kalau saja ibu Jungkook tidak menghalangi Eunbi mungkin dia sudah ikut Jungkook mencari Soojin. Dia tidak bisa berdiam diri di rumah, dia harus mencari anak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
EOMMA! [sinkook] [ Jjk x Heb]
RomanceKehidupan seorang gadis yang tiba-tiba harus menjadi ibu pengganti orang asing. Kehidupan yang biasanya hanya dihabiskan dengan mengajar di taman kanak-kanak sekarang harus membiasakan hidup dengan panggilan 'eomma' oleh anak yang bernama 'Jeon Sooj...