Bab 31

2.6K 266 28
                                    

Tiga tahun kemudian

Tak terasa waktu berlalu begitu cepat. Saat dulu Hwa Yong adalah bayi kecil yang terus saja di gendong kini mulai bisa berjalan kaki walaupun masih meraba.

Jeon Hwa Yong. Anak bungsu dari pasangan Jungkook dan Eunbi ini semakin memperlihatkan visual yang di dapat dari ibu nya, yaitu cantik dan menggemaskan.

Tak hanya sang adik, kakak tertua Jeon Soojin juga sudah mulai tumbuh. Wajah tampan nya tak bisa dielak dia dapat dari sang ayah.

Kesibukan Jungkook masih seperti beberapa tahun terakhir namun untuk Eunbi, akhir-akhir ini dia tertarik pada urusan fashion, entah menggambar beberapa design baju atau sekedar accesories. Yang pasti Eunbi mulai mendapat bakat baru.

---

"Ma ma, pa." suara kecil dan belum jelas itu mulai terdengar di arah ruang tengah. Si kecil Hwa Yong nampak nya sudah mulai bisa memanggil orangtua nya.

"Kyaa, appa lihatlah Yoong-ie sudah bisa memanggil kita berdua." teriak Eunbi sambil melompat lucu. Astaga apa dia lupa usia nya tidak muda lagi.

"Ha? Benarkah?"

"Ehm. Coba lagi sayang."

"Ma ma pa."

"Aaaaa! Sayang sekali Soojin tidak mendengar. Pasti dia cemburu kalau adik nya belum bisa memanggil oppa pada nya. Geutchi?"

"Hm, apa Soojin belum menghubungi lagi kapan dia pulang?"

"Belum. Tapi aku sudah menelpon guru nya, besok mereka sudah pulang."

"Tidak ada Soojin rumah langsung sepi, geutchi Yoong-ie yah?"

Hwa Yong sudah mulai bermain sendiri. Entah mengacaukan barang-barang, atau seperti sekarang mulai berjalan sambil berpegangan di meja. Bayi kecil ini mulai bisa merepotkan ibu nya sendiri.

---

Sejak tahun terakhir ibu dua anak ini mulai menata rambut baru. Dulu panjang tergerai sekarang sudah sebahu, dengan warna hitam pekat menambah visual Eunbi. Ck, sudah punya anak wajah nya semakin muda saja.

Terkadang saat mereka sekeluarga sedang jalan-jalan banyak yang salah mengira bahwa Eunbi adalah kakak Soojin atau bahkan pernah mengira Eunbi masih gadis sekolahan. Apa segitu awet muda nya?

Jungkook juga tak kalah tampan, tapi akhir-akhir ini Soojin mulai membandingkan visual mereka berdua. Ya, seperti nya harus waspada karena Soojin bisa mengalahkan ketampanan nya.

---

Jam sudah menunjukkan pukul 08.35 KST, hari ini mereka bertiga akan menjemput Soojin di acara perkemahan yang diadakan sekolah. Mereka bertiga dalam perjalanan menggunakan mobil Jungkook. Mereka sengaja tidak menggunak sopir dan membawa asisten lain, mereka berencana jalan-jalan lagi.

"Jeon, hari kamis depan bisa ikut denganku?"

"Kemana?"

"Kau tau akhirnya Moonbin akan menikah. Ku kira dia tidak menyukai perempuan karena terlalu lama menikah."

"Haha, kau ini. Dulu ku kira dia suka pada mu, bi."

"Mana mungkin! Kami sudah terlalu dekat jadi tidak pernah memikirkan ke arah sana."

"Ya, alasan lain karena kau adalah jodohku."

"Ouh!" cibir Eunbi pada suaminya.

Jungkook hanya tertawa melihat reaksi istrinya.

---

Di sekolah Soojin menunggu sendiri. Setelah tiga hari ikut kemah bersama teman nya, akhirnya hari ini bisa pulang. Wajah tampan nya sedikit terlihat kusam sekarang, jelas sekali bocah ini kelelahan.

EOMMA! [sinkook] [ Jjk x Heb]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang