Bab 35

1.6K 216 17
                                    

Setelah bertahun-tahun menikah, akhirnya keluarga Jeon bisa menikmati liburan dengan paket lengkap. Jungkook, Eunbi dan kedua buah hati mereka bisa ikut liburan setelah menyelesaikan ujian akhir sekolah.

Sekarang masing-masing tengah sibuk menyiapkan segala perlengkapan yang harus di bawa kecuali Hwa Young yang masih butuh bantuan Eunbi untuk menyiapkan pakaian nya.

"Eomma, jangan lupa bawa boneka kelinci ku?! " teriak Hwa Young dari luar kamar.

"Iya sayang?!" teriak Eunbi. Jungkook yang mendengar teriakan dua kesayangan nya itu tidak bisa menahan tawa.

"Haha mwoya?!  Apa kalian berdua tinggal di hutan?" canda Jungkook sembari melipat baju ke dalam koper.

"Aku tidak tau kenapa Hwa Young sangat berisik. Padahal kakak nya pendiam. Geutchi?" tanya Eunbi.

Ya, dua kakak beradik dari buah hati Jungkook dan Eunbi memang memiliki sifat yang berbanding terbalik satu sama lain. Soojin yang tenang sedangkan Hwa Young selalu berisik tidak bisa diam.

"Mungkin saat hamil Hwa Young kau tidak sadar makan pengeras suara, Bi? Haha."

"Jeon Jungkook?!"

Lihatlah, suami istri yang notaben nya bukan lagi di usia yang cukup muda tetapi sifat childish mereka tidak bisa hilang walaupun sudah berkepala dua.

***

Tokyo, Japan.

Akhirnya setelah menempuh beberapa jam di perjalanan. Keluarga Jeon sudah tiba di Tokyo. Sebenarnya mereka bukan sekedar liburan melainkan memenuhi undangan dari Eunha dan suami.

Kebetulan Soojin sudah merindukan Wonyoung, jadi Jungkook langsung saja memesan tiket ke Jepang.

"Yeobo, ingat jangan pasang mata laser lagi kalau sudah di rumah Eunha." canda Jungkook setelah mereka masuk ke dalam mobil yang di sewa selama mereka di Jepang nanti.

"Yak! Kenapa masih di bahas. Ish." jawab Eunbi sambil merajuk.

"Soojin-ah, lihatlah kenapa eomma mu semakin manja begini. Apa kalian bakal punya adik lagi?"

"Benarkah?! Apa Hwa Young akan jadi eonni?" Tiba-tiba saja Hwa young ikut pembicaraan orangtuanya.

"Hm, do'a kan saja. Sepertinya eomma sedang mengandung adik kecilmu."

"Huee eomma. Maaf sudah menyusahkan eomma, kalau tau ada adik kecil disini. Aku akan mengurus pakaian ku sendiri." jawab Hwayoung sembari merengek memeluk Eunbi.

"Bwaha! Young-ie ya apa kau percaya pada appa? Eomma tidak mungkin hamil. Kalau pun iya, pasti akan diberitahu dulu. Karena eomma tidak pandai menyimpan sesuatu. Geutchi eomma?"

"Hmm, eomma masih harus mengurus kalian dulu. Appa mu saja yang kurang kerjaan."

"Padahal aku suka adik kecil." rajuk Hwa Young.

Jungkook yang mendengar anak bungsunya bicara segera mendekati sang istri.

"Apa kau tidak berniat tambah satu lagi, bi?" bisik Jungkook dan diakhiri dengan sedikit kecupan di telinga Eunbi. Dan tentu saja langsung dibalas dengan pukulan.

"Yak! Berhenti menggodaku, Tuan Jungkook."

"Hahah. Love you."

Cup

Jungkook segera mengecup pelan bibir Eunbi, tentu saja tanpa sepengetahuan dua anaknya. Sepertinya Jungkook pintar mencari kesempatan dalam kesempitan.

***

Sosok wanita berambut bob itu sudah menyiapkan segala hal untuk menyambut tamu yang dia tunggu dari lama.

EOMMA! [sinkook] [ Jjk x Heb]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang