Chapter ini khusus buat keluarga Jeon ya!
💙💙💙
Hwang Eunbi? Ah bukan dia sekarang sudah menjadi istri dari Jeon Jungkook mari kita ubah marga wanita cantik ini. Jeon Eunbi.
Siapa yang mengingat bagaimana gadis berusia 23 tahun yang sudah lama menyendiri tiba-tiba saja menjadi seorang ibu tanpa persiapan sedikit pun.
Bayangkan, di saat berniat mencari udara segar detik berikutnya menjadi 'ibu'dari seorang anak laki-laki yang sial nya sangat menggemaskan. Dan jangan lupakan ayah yang tampan dan membuat hati Eunbi berdetak sedikit karena tatapan pria tampan yang sekarang sudah menjadi suami nya.
Dulu niat nya hanya ingin menggantikan sosok ibu hanya karena Jeon Soojin belum mengerti apapun tapi sekarang demi apapun dia tidak akan bisa merelakan Soojin untuk siapapun. Bahkan calon istri Soojin sepertinya harus benar-benar bisa mengambil hatinya baru bisa mendapat restu.
Jeon Jungkook.
Pria tampan dengan sejuta pesona. Mungkin kalian harus mengambil contoh dari kehidupan Jungkook. Saat hidup tengah berada di titik bawah, percaya lah bahwa suatu saat nanti kehidupan yang sempat membuatmu terpuruk akan membawa pelangi indah di hidupmu.
Istri cantik. Anak lucu.
Siapa yang tau bahwa ini akan terjadi pada hidup Jungkook. Dulu ia hanya lah pria yang di tinggal kekasih dan mendapatkan anak laki-laki yang masih bayi serta harus menanggung semua nya di usia nya yang masih terbilang muda.
Tapi siapa yang menyangka karena Soojin kecil lah ia dapat bertemu dengan istrinya sekarang. Karena Soojin lah ia bisa menjadi suami yang amat beruntung karena menikahi wanita lembut nan cantik, dan kini memberi buah hati kecil yang amat cantik dan menggemaskan, Jeon Hwayoung.
Mungkin kehidupan mereka di awali dengan kebohongan tapi semua nya hanya masa lalu. Di lupakan pun tidak akan bisa, karena awal kehidupan mereka sekarang karena masa lalu nya yang terbilang sedikit menyedihkan.
Keluarga Jeon sangat bahagia sekarang.
***
Tak terasa sudah lima tahun berlangsung.Dengan usia yang sangat tidak muda lagi tentu membuat mereka semakin dewasa dalam menghadapi semua nya.
Terutama perbedaan pendapat masalah buah hati mereka. Jeon Soojin dan Jeon Hwayoung.
Jeon Soojin sekarang bukan lah anak laki-laki yang menggemaskan dan suka merengek manja pada ibunya lagi. Dia sudah beranjak dewasa, ia sudah masuk ke jenjang perkuliahan jurusan ekonomi. Dari awal pilihannya sudah di bekali dengan nasihat Jungkook, karena akhirnya nanti dia lah yang harus meneruskan bisnis sang ayah.
Dengan visual yang di dapat dari ayah nya. Ia mampu menaklukan semuanya baik dalam segi intelegent maupun para gadis.
Ck, gen Jeon memang luar biasa.
Jeon Soojin bukan tipe laki-laki yang suka berpacaran. Bahkan di usia nya yang di katakan sudah rentan dalam mengenal cinta-cinta, dia masih belum menjatuhkan hatinya untuk satu perempuan. Alasan nya simple, karena dia belum menemukan gadis secantik dan sebaik ibunya. Entahlah, dia merasa tipe nya harus mendekati ibu nya atau melebihi ibu nya kalau ada.
Di saat anak pertama Jeon ini anti pacaran berbeda dengan Jeon Hwayoung. Gadis imut ini memang selalu menyebar senyum manis nya dan membuat nya mudah akrab dengan teman sekelas nya, bahkan banyak juga pria di sekolah nya suka memberi surat cinta. Tapi sayang, sebelum sempat ia baca sudah lebih dulu di robek oleh kakak nya.
Jeon Soojin memang sangat protektif.
KAMU SEDANG MEMBACA
EOMMA! [sinkook] [ Jjk x Heb]
RomanceKehidupan seorang gadis yang tiba-tiba harus menjadi ibu pengganti orang asing. Kehidupan yang biasanya hanya dihabiskan dengan mengajar di taman kanak-kanak sekarang harus membiasakan hidup dengan panggilan 'eomma' oleh anak yang bernama 'Jeon Sooj...