Thanks for 50.3k readers
Gak nyangka bakal banyak yang baca😥😥
Gomawo🙆
***
Minggu. Libur. Santai. Jalan-jalan.
Ya, ini kegiatan yang akan di lakukan keluarga Jungkook. Si kecil yang mulai bisa tertawa, tubuh yang masih rentan sudah mulai kuat akan ikut orangtua dan kakak nya juga.
Jeon Hwa Yong. Bayi kecil ini sudah berusia lima bulan sejak dia lahir. Rambutnya mulai tumbuh lebat, pipi gembul, serta mata bulat mirip sang ibu, Hwang Eunbi.
Saat ini Eunbi tengah menyiapkan perlengkapan anak-anak nya. Mereka berencana piknik di taman. Karena Jungkook merasa bahwa waktu mereka bersama sudah semakin menipis sejak dia sibuk di kantor.
---
Jungkook di tugaskan Eunbi menjaga Hwa Yong selagi Eunbi mengurus perlengkapan mereka berempat.
Si kecil tengah di gendongan sang ayah. Kaku. Ya, terlihat jelas Jungkook tidak biasa mengasuh si kecil.
Saat ini Hwa Yong sudah mulai terbiasa memasukkan jari mungil nya ke dalam mulut nya. Dan itu mengejutkan ayah nya, seperti sekarang.
"Hei hei jangan makan jari mu. Tunggu eomma sebentar ya ya." panik Jungkook setelah melihat kebiasaan Hwa Yong. Dia mengira anak nya kelaparan padahal itu kebiasaan si kecil saja.
"Appa?!" teriak Soojin sambil berlarian.
"Wae? Jangan dekat-dekat ya. Appa takut Hwa Yong jatuh."
"Babo. Apa begini cara appa menggendong bayi?" tanya Soojin setelah melihat ayah nya menggendong adiknya yang terlihat sangat kaku.
"Iya. Memangnya bagaimana lagi. Appa juga baru belajar, lihatlah Hwa Yong saja suka."
"Letakkan Yoong-ie di ranjang saja, appa. Soojin mau melihat adik ku juga."
"Iya iya. Appa takut tulang nya patah, Soojin-ah."
Aw Jungkook. Kau terlihat tampan saat berpakaian seragam namun terlihat menggemaskan saat berhadapan dengan bayi kecilmu. Ckck.
"Dia sudah lima bulan appa. Tulangnya sudah kuat. Kenapa lebih pintar Soojin daripada appa. Ck."
"Yak!"
"Hehe."
Jungkook sejenak baru menyadari. Waktu terasa lebih cepat. Lihatlah! Anak bungsu nya sudah semakin menggemaskan, Soojin juga sudah semakin besar bahkan menjadi kakak yang baik untuk adik kecilnya.
Jungkook merasa Tuhan terlalu baik pada nya. Di beri istri cantik nan baik kemudian anak-anak yang sangat tampan dan menggemaskan juga. Ingatkan Jungkook untuk selalu bersyukur.
Saat Jungkook dan Soojin sibuk bersama Hwa Yong, Eunbi masuk diam-diam ke dalam kamar. Wanita cantik ini berniat ingin memberikan kejutan pada suami dan anaknya, namun batal saat melihat mereka sibuk bersama si kecil.
Senyuman cantik tiba-tiba saja keluar melihat pemandangan di hadapannya ini.
"Wah kalian bertiga tidak mengajak eomma?"
KAMU SEDANG MEMBACA
EOMMA! [sinkook] [ Jjk x Heb]
RomanceKehidupan seorang gadis yang tiba-tiba harus menjadi ibu pengganti orang asing. Kehidupan yang biasanya hanya dihabiskan dengan mengajar di taman kanak-kanak sekarang harus membiasakan hidup dengan panggilan 'eomma' oleh anak yang bernama 'Jeon Sooj...