Bab 18 (NC++)

8.6K 328 85
                                    

Pelan-pelan tangan Jungkook mulai mengelus pipi Eunbi, desiran kecil mulai Eunbi rasakan saat tangan kekar itu mulai membelai pipinya dengan lembut.

Tiba-tiba saat dia masih merasakan pipi nya tengah di jamah kini benda kenyal milik Jungkook menyatu dengan bibir Eunbi. Berawal dengan ciuman lembut kini berubah menjadi lumatan kasar.

"Ahh Jeon." suara Eunbi tertahan karena ciuman Jungkook.

Ciuman yang Jungkook berikan semakin kasar sembari tangan Jungkook ikut mengambil alih. Tangan kekar itu kini mulai turun membelai halus leher mulus Eunbi.

"Kau milikku, Bi." bisik Jungkook sekali lagi sebelum menurunkan ciumannya ke leher Eunbi. Jangan lupakan remasan halus yang tepat di atas kedua gundukan itu mulai memberi sensasi geli untuk wanita yang tengah berbaring pasrah itu.

Dengan tidak sabaran Jungkook cepat merobek lingerie yang tengah dipakai Eunbi.

"Shit." Jungkook langsung diam sejenak setelah melihat bra hitam dibalik lingerie yang Eunbi kenakan. Tanpa menunggu lama bibir tipis Jungkook turun menciumi dua gundukan yang masih tertutup dibalik bra hitam nya.

Tak sabaran Jungkook juga ikut merobek pakaian yang tengah dia pakai. Kini hanya dalam hitam yang tengah dia kenakan.

"Ahhh Jeon a-aku ti-mmphh."

Dengan kasar Jungkook melepas bra Eunbi dan membuang nya ke sembarang arah.

Kini terpampang kedua payudara Eunbi dengan bentuk yang tidak terlalu besar namun juga pas untuk ukuran tubuh Eunbi.

"A-aku malu Jeon." gugup Eunbi setelah melihat Jungkook terus memandangi dua gundukan yang sudah tidak di tutupi apapun lagi.

"Sst tak usah malu. Tubuhmu indah sekali. Ahh aku tidak tahan lagi."

Bibir Jungkook kini tengah menjamah payudara kanan Eunbi sedangkan tangan kiri meremas payudara sintal milik Eunbi kemudian memilin puting yang tengah mencuat akibat remasan Jungkook yang menyebabkan desahan Eunbi keluar tak bisa tertahan lagi.

"Ahh Jeon."

"Mmh." jilatan melingkar yang tengah Jungkook lakukan diatas payudara Eunbi membuat suasana kedua insan itu semakin menambah gairah malam pertama mereka. Terus jilatan serta gigitan kecil pada puncak payudara Eunbi semakin menambah sensasi nikmat keduanya setelah puas kini bibirnya kembali menciumi payudara kanan bergantian.

Plok

Bunyi yang tercipta dari mulut Jungkook setelah melepaskan ciumannya pada payudara Eunbi. Setelah menghentikan aksi menjamah kedua gundukan Eunbi membuat gadis cantik itu terengah sembari menahan tubuh Jungkook dengan berpegang ke kedua lengan Jungkook.

"Apa aku terlalu kasar bi?" ucap Jungkook sembari melihat kebawah dengan menahan kedua tangan nya agar tidak menumpuh ke atas tubuh Eunbi.

"A-aniya Jeon."

"Apa aku bisa memilikimu sekarang?"

"N-ne."

"Ingat, cakar saja punggungku kalau aku terlalu kasar. Ini akan sakit di awal namun akan terasa nikmat setelahnya. Aku tidak mau kau terpaksa hanya karena nafsuku. Aku mohon katakan padaku kalau ini menyakitimu." ucap Jungkook sembari mengelus kening Eunbi yang sudah berkeringat itu.

"N-ne, a-ayo mulai. Aku tau ka-kau sudah tidak tahan."

Cup

Tanpa menjawab Eunbi kini bibir Jungkook kembali menyerang bibir Eunbi. Pertemuan kedua bibir itu semakin cepat serta tangan kiri Jungkook sudah turun ke arah kedua gundukan milik Eunbi dan dibalas dengan desahan gadis itu.

EOMMA! [sinkook] [ Jjk x Heb]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang