"Jaket hangat?" Heranku.
Aku membuka secarik kertas yang tertempel dijaket hangat berwarna abu-abu.
Aku ramal ketika kamu ke Seoul akan musim dingin, ini untukmu. Aku sengaja mengirimkan import dari KorSel. Why? Because this is special for you. Sama seperti kamu spesial. Aku tidak sabar menunggumu... Kimra-ya
Fans beratmu di Seoul
Jooheon (hangul),Aku tersenyum ketika membaca surat ini, aku membuka jaket itu dan memakainya.
"Lihatlah Jooan, nuna cantik kan pakai ini? Ini akan nuna pakai sewaktu di Seoul..." ujarku sambil melihat jaket hangat yang sudah kupakai.
"Itu dari siapa? Kakak membeli di online shop?" Tanya Jooan heran.
"Kau baca saja sendiri." Ujarku sambil melempar kertas itu dan berlari menaiki anak tangga menuju kamarku.
Aku menatap poster wajah Jooheon sambil tersenyum.
"Neomu kyeopta... gomawo..." ucapku sambil menatap poster itu.
Aku langsung berjalan kemeja untuk mengambil ponselku, aku membuka daftar kontak dan menyambungkan sambungan telfonku dengan Kihyun oppa.
Panggilan pertama tidak terjawab, aku langsung membuka akun info khusus Monbebe.
Ah, pantas saja telfonku tidak diangkat... mereka sedang live streaming, sebaiknya aku melihatnya. Gumamku.
Aku menonton live streaming sambil duduk disofa tanpa melepas jaket hangat pemberian Jooheon. Aku mendapatkan Shownu dan Wonho yang sedang merespon penggemarnya yang memberikan comment-comment untuknya.
Perlahan aku mengetik 'annyeong oppa^^ dapet salam dari Jooan.' Lalu mengirimnya.
Wonho yang membaca komentarku langsung meresponnya."Annyeong Kimra-ya!! Ingatkan Jooan jika ingin debut disini." Ucap Wonho.
'Hahaha... akan kuhasut oppa...'
"Kimra-ya?" Tanya Shownu kepada Wonho.
"Iya, adik kita." Jawab Wonho sambil terkekeh.
"Annyeong kimra... kau mau bertemu dengan kihyun oppa?" Tanya Shownu.
'Memang Kihyun oppa sedang apa?'
"Dia? Kihyun!! Ini adikmu!!" Seru Shownu.
Ada bayangan yang muncul dan mendekati Shownu dan Wonho. Jooheon berlari dan menampakkan dirinya ke layar ponsel.
"Annyeong Monbebe!! Saranghae Monbebe Indonesia!!" Seru Jooheon.
Aku yang melihat tingkahnya hanya diam tanpa berkomentar.
"Ada Kimra? Kenapa ia tidak muncul?" Tanya Jooheon heran.
"Mungkin ia hanya ingin berbicara dengan oppanya." Jawab Hyungwon dari kejauhan.
"Anniya, tidak mungkin. Annyeong Kimra-ya? Ottoke? Sudah sampai?" Tanya Jooheon.
'^^'
KAMU SEDANG MEMBACA
DISTINCT TIES [LENGKAP]
FanfictionKimra, Fangirl 18 tahun yang rela mati-matian hanya demi bertemu sang bias pujaan hatinya. Yoo Kihyun, pria tampan dan seorang mainvocalist disalah satu korean Boyband. Lee JooHeon, lelaki cute yang menjadi anggota member yang sama dengan Yoo Kihyun...