Saat aku hendak berjalan keluar, tiba-tiba Jooan berteriak dari tangga.
"Nuna! Siarannya jam berapa?!" Seru Jooan.
"Siaran?" Tanya Kihyun oppa.
"Siaran apa nak?" Tanya ayahku.
Mataku terbelalak mendengar Kihyun oppa dan ayah bertanya.
"Ups." Gerutu Jooan.
"Uhm. Siaran langsung! Iya nanti aku mau live di sosmed." Ujarku mendesak.
"Aku berangkat dulu ya." Ujarku sambil berlari keluar rumah.
Aku masuk kedalam mobil dan menancap gas menuju kampus. Mobil pun sudah terparkir di lahan parkir kampus. Saat aku membuka pintu tiba-tiba Sora mengejutkanku.
"Annyeong Kimra!" Serunya.
"Nado." Jawabku singkat sambil keluar dari mobil.
"Kemarin jadi daftar penyiar?" Tanya Sora.
"Ne. Kamu tau dari Jooan ya?" Timpalku sambil mengeluarkan ponselku.
"Jooan?! Anniya." Celoteh Sora.
"Aku sudah tau, kalian berkencan. Iyakan?" Ujarku.
"Kamu tau?" Ucap Sora sambil menahan tanganku.
"Ne. No problem, asal kamu jangan mainin adikku." Ucapku sambil kembali berjalan menuju kelas.
Mata kuliah kini telah usai, aku mendapat tugas mengerjakan skripsi untuk penentu kelulusan. Dengan beberapa majalah yang aku keluarkan dari loker kini aku masukkan kedalam tasku. Saat aku mengunci loker, tiba-tiba Sora datang.
"Waeyo?" Tanyaku.
"Aku ikut ya. Kamu mau ke stasiun radio kan?" Tanya Sora meyakinkan.
"Ne. Ayo." Jawabku singkat.
Saat di mobil Sora sibuk memainkan ponselnya.
"Sora..." Panggilku.
"Wae?" Responnya.
"Kamu serius berhubungan dengan Jooan?" Tegas ku.
"Ne." Jawabku singkat.
"Aku teman kamu, tapi sekarang aku bicara sebagai kakak." Ujarku.
"Ne." Jawabnya singkat.
"Tahun depan Jooan kuliah disini dia ngambil jurusan kedokteran. Aku boleh minta sesuatu?" Tanyaku.
"Wae?" Respon Sora.
"Kamu jangan terlalu tergantung pada Jooan, aku mau Jooan sukses." Jelasku.
"Ne. Aku juga tau itu. Tenang saja, aku benar-benar tulus dengan Jooan." Jawabnya.
"Iya. Gomawo, aku percayakan Jooan padamu." Ucapku.
Mobil berhenti di depan gedung stasiun Radio. Aku dan Sora turun dari mobil. Saat aku turun tiba-tiba ponselku berdering.
"Halo." Ujarku singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
DISTINCT TIES [LENGKAP]
FanfictionKimra, Fangirl 18 tahun yang rela mati-matian hanya demi bertemu sang bias pujaan hatinya. Yoo Kihyun, pria tampan dan seorang mainvocalist disalah satu korean Boyband. Lee JooHeon, lelaki cute yang menjadi anggota member yang sama dengan Yoo Kihyun...