"kamu menjadi penyiar?" Tanya Jooheon.
"Uhm. Ne. Waeyo? Kamu gak setuju, aku bisa berhenti kok. Mian." Jelasku sambil menunduk.
"Turun." Ujarnya singkat.
"Uhm? Wae?" Tegas ku.
"Turun." Jawabnya singkat.
Aku dan Jooheon turun dari mobil dan saat sampai didepan mobil Jooheon menarikku kedekapannya.
Jooheon memelukku dengan sangat erat."Wae? Kok kamu meluk?" Tanyaku heran.
"Suaramu sangat indah saat di radio. Tapi, aku khawatir kamu kelelahan." Ujarnya sambil membelai rambutku.
"Calm down, aku bisa atur itu. Gomawo." Ujarku sambil membalas pelukannya.
~~~~~~~~~
Jooheon mengantarku pulang kerumah, saat Jooheon membukakan pintu rumah tiba-tiba suasana didalam rumah sangat gelap.
"Jooheon? Kok sepi? Memang belum ada yang pulang?" Tanyaku pada Jooheon.
"I don't know." Jawab Jooheon.
"Ahjumma!! Ahjussi!! Jooan!! Ayah!! Oppa!!" Panggilku sambil berjalan masuk kedalam rumah.
Aku berjalan sambil menggenggam lengan Jooheon.
"Waeyo? Kau takut gelap?" Tanya Jooheon meledek.
"Ah anniya." Jawabku sambil mempererat gengamanku.
Aku menyalakan saklar lampu dirumahku. Saat lampu menyala tiba-tiba Jooan, Kihyun oppa dan ayah memberiku kejutan. Mereka membawa kue Red Velvet dan beberapa balon.
"Chukkae!!" Seru mereka.
Aku terkejut mendapat kejutan dan hanya diam mematung.
"Wae? Waeyo?" Celotehku yang tak sadar membuatku menangis.
Jooheon melihatku menangis langsung memelukku.
"Wae? This surprise for you." Ujar Jooheon.
"Kalian so sweet." Ujarku sambil sedikit tersenyum dan melepaskan pelukan Jooheon.
Aku berlari menghampiri ayahku dan memeluk ayah.
"Gomawo appa. Gomawo." Ujarku sambil menangis.
"Ini siaran pertamamu? Kamu ingin memberi kejutan? Kita yang berhasil memberi kejutan." Ujar Kihyun oppa.
"Ne. I know." Jawabku sambil tersenyum.
~~~ 1 tahun kemudian~~~
"Oppa!!" Seruku.
"Waeyo?" Respon Kihyun oppa.
"This or this?" Tanyaku sambil menunjukkan gaun untuk acara wisudaku.
"This." Ujar Kihyun oppa sambil menunjuk gaun berwarna putih dan pergi meninggalkanku.
"Ya!! Oppa mau kemana?" Tanyaku.
"Oppa mau ke kantor agensi, kamu lupa selain wisudamu aku dan Jooheon jadi MC?" Ujar Kihyun sambil menyambar jas hitamnya dan berlari keluar rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
DISTINCT TIES [LENGKAP]
FanfictionKimra, Fangirl 18 tahun yang rela mati-matian hanya demi bertemu sang bias pujaan hatinya. Yoo Kihyun, pria tampan dan seorang mainvocalist disalah satu korean Boyband. Lee JooHeon, lelaki cute yang menjadi anggota member yang sama dengan Yoo Kihyun...