Distinct Ties tamat!!
Hiks... Hiks... Hiks...
Kimra terharu, perasaan belum lama Kimra hadir nyapa readers hiks...hiks...Terimakasih sudah setia membaca Distinct Ties ya.
Terimakasih juga yang sudah memberikan Votmentnya.Cerita sedikit nih, sebelumnya author itu jenis penulis amatiran yang bosenan, story belum tamat langsung ganti story lain karna kehabisan ide. Tapi di Distinct Ties, author bisa nulis sampai akhirnya tamat.
Setiap lihat jumlah reader dan vote yang semakin nambah, author semakin semangat lanjutin Distinct Ties bahkan story sebelumnya author hapus.
Pasti ada yang sudah tau, author pertama kali nulis fanfiction. Dan rencananya, Author mau nulis lagi nih. Tapi lagi bingung :"
Kira-kira mau fanfiction lagi atau teenfiction? Bingung wkwk
"Author!! Lanjut bahas Kimra!!"
Nah kan ada yang berkoar haha.
Nama Kimra itu cuma nama refleks, jadi author ngebet banget bikin fanfiction terus refleks nulis Kimra wkwk. Sebenernya nama pengganti semua peran disini itu nama spontan tanpa dipikir matang-matang.Jadi gituu. Bahas apa lagi ni?
"Bahas kenapa bisa milih Jooheon dan Kim So Hyun sebagai pemeran utamanya." Seru Jooheon.
Oh iyaaaa Kim So Hyun itu twinsnya author:v
Jadi semua cast aslinya itu idolanya author. Mau dijelasin?"Mau!!! Jelasin semua!!" Seru Readers.
Yakin? Nanti kalau kalian sebel gimana?
Jadi author selirnya Jooheon, adiknya Kihyun dan Lee Jong Suk terus..."Stop. Lanjut ke Distinct Ties aja." Celoteh Kimra.
Nah kan wkwk.
Pokoknya terimakasih sudah baca dan Votmentnya tanpa readers ya author gak akan mau nulis wkwk."Bonus dong Thor gaseru amat, tamat gak ada apa-apa." Seru Readers.
Mau bonus apa? Bonusnya udah dikasih sebelum tamat tuh.
Mau bonus? Comment di sini aja lah.
Kalau enggak mau ya lebih bagus.
Sekian dan terima cinta Jooheon.
Tunggu ya Chingguya!! Next Storynya.
I love you
Saranghae
Wo Ai Ni
Aku cinta kamu
Aku tresno Kowe
Jet'ai me
ALL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!-AUTHOR YEPPEO AND KIYOWO-
KAMU SEDANG MEMBACA
DISTINCT TIES [LENGKAP]
FanfictionKimra, Fangirl 18 tahun yang rela mati-matian hanya demi bertemu sang bias pujaan hatinya. Yoo Kihyun, pria tampan dan seorang mainvocalist disalah satu korean Boyband. Lee JooHeon, lelaki cute yang menjadi anggota member yang sama dengan Yoo Kihyun...