Part 4

32 7 8
                                    

"Bang, siapa sih? Kece gitu"

Lyra masih saja menatap kepergian laki-laki yang bersama kakaknya tadi. Laki-laki itu sangat membuatnya penasaran. Dan kali ini kesempatan untuknya bertanya pada kakaknya itu.

"Temen gue, masih lebih kece gue"

Ya Tuhan! Dosa apa gue punya abang narsis macem begini.

"Kenalin gih bang, lumayan"

"Lumayan apaan maksud lo, dek?"

"Lumayan nggak malu-maluin kalau pas gue ajak jalan"

"Astagfirullah, punya adek satu-satunya nggak pernah bener"

Lyra terus saja berdebat dengan Keenan, kakaknya itu. Dengan Lyra yang terus saja merayu Keenan untuk mengenalkan nya. Sedangkan keenan, dia masih tetap keukeuh untuk tidak mengenalkan nya pada adiknya itu.

****

"Bang, suka sama orang yang udah taken boleh nggak sih?"

"Tergantung"

"Mati dong bang"

"Maksud gue mode tergantung dek, kalau yang lo suka laki orang ya nggak boleh"

"Mulut lo bang, bener-bener"

Saat ini bisa saja di sebut sesi curhat untuk seorang Lyra Anna pada kakak satu-satunya itu. Lyra bingung pada sikapnya yang terus memperhatikan setiap pergerakan Gilang di sekolah saat dekat dengannya, ya walaupun dalam kelas. Kadang suka, kadang malah tidak peduli sama sekali. Lyra bingung, sebenarnya itu suka, kagum atau cinta sih?

*****

Di kamarnya Lyra hanya berbaring menghadap langit-langit kamarnya dengan pikiran yang tertuju pada seseorang yang sudah di sukainya beberapa bulan ini. Kali ini dia menyimpan earphone nya di atas meja belajarnya. Kali ini dia akan memutar lagu lewat speaker bluetooth kecil yang berbentuk animasi baymax kesukaannya itu. Dan mengalun lah salah satu soundtrack drama korea yang beberapa hari ini di tontonnya. Lagu I love you boy dari Suzy pun terputar.

Geudael bogi wihae

meon gireul geonneowassneyo

Himdeun girin geol almyeonseodo

geujeo georeossjyo

I fly for you nungamado boiji anhdeon

nae mame niga dagawa

Lyra mengambil ponselnya, membuka apliksi line di ponselnya dan mencari kontak seseorang Gilang. Yah hanya Gilang yang di pikirannya sekarang.

Because I love you boy

Nae gyeoteuro dagawayo

Because I need you boy

Kkumeseodo geuriungeol

Saat menemukan kontak Gilang. Langsung saja Lyra membuka roomchat dan mulai mengetik

To : Gilang Galak ❤

Hai Gil, kangen nih..

Lama Lyra menatap ponselnya dan.. delete

Remember I love you boy

Dasin bol su eopsda haedo

Because I love you boy

Because I love you boy

Saranghaeyo saranghaeyo

Jarinya mulai mengetikkan pesan lagi setelah pesan pertama yang dia hapus.

[1] S a l y r a Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang