Harry melihat melalui mata yang menyipit saat Aula Besar dipenuhi oleh siswa yang tampak senang. Dia masih tidak percaya dia melakukan ini. Dia melihat ke arah panggung dan melihat Profesor Juni bersama dengan empat Auror, menyaksikan murid-murid dengan penuh kasih mengalir ke Aula.
Dia melihat bahwa Aula dipenuhi lebih banyak siswa daripada tahun lalu. Tampak seolah seluruh siswa sekolah muncul! 'Tentu saja, mereka semua ingin datang dan melihatku dipermalukan!' Harry berpikir dalam hati. Dia tersipu saat Profesor Dumbledore mengumumkan ke seluruh sekolah bahwa Harry akan membantu para Auror di Klub Duel. Semua orang sudah duduk di kursi mereka untuk melihatnya. Sial, dia membencinya saat mereka melakukan itu!
Harry melihat ke pintu utama lagi dan melihat ayahnya, berjalan ke lorong. Dalam sekejap, Harry berdiri di depannya, menghalangi dia masuk ke dalam.
"Malam, Asisten Duel!" James menyapa dengan senyum menyebalkan.
"Dad," Harry menanggapi dengan datar. "Apa yang kau lakukan di sini?" dia bertanya.
"Yah, aku tidak bisa melewatkan kesempatan untuk bertemu denganmu, mengajar," James sengaja mengulurkan kata terakhir.
Harry sedikit merah tapi tetap menatap ayahnya sebelum menjawab.
"Maaf, kalau begitu kau tidak akan mendapat kesempatan."
Senyum James terselip di wajahnya dan dia menatap Harry dengan bingung.
"Apa yang kau bicarakan? Kau harus membantu para Auror. Itu adalah detensimu, kau tidak ingin McGonagall marah, percayalah padaku," James memberitahunya.
"Oh, aku tidak bermaksud, aku akan melakukannya, tapi kau tidak boleh menontonnya," Harry menjawab dengan senyuman kuat di tempatnya. Sudah cukup buruk bahwa orang tuanya menyarankan hukuman yang mengerikan ini; dia tidak akan memberi mereka kenikmatan menonton!
James menatap kosong pada anaknya sebelum menggelengkan kepalanya.
"Kau tidak bisa melakukan itu! Bukan keputusanmu," katanya dengan marah.
Harry melipat tangannya di dada dan memberi James tatapan yang dengan jelas berkata, 'jangan coba aku!'
James melihat salah satu Auror berjalan melewati mereka. Dia mengenalinya sebagai Liam Ferguson. James memanggilnya.
"Ferguson, katakan pada Harry bahwa dia tidak bisa menolakku masuk!" teriak James.
Auror muda berbalik untuk melihat mereka. Harry memelototinya membuat wajah Ferguson memucat.
"Aku akan melakukannya, tapi setiap kali dia menatapku seperti itu, aku kedinginan!" Auror muda menjawab sebelum berlari.
Harry menghadap ayahnya lagi dan memberinya senyuman penuh kemenangan. James memelototi punggung Auror yang agak cepat menjauh sebelum meneriakkan 'pengecut' kepadanya. Harry menjentikkan tangannya, menutup pintu di wajah James.
Dia berbalik untuk menghadapi aula dan merasakan kebahagiaan sesaat berlalu. Para siswa menatapnya, bersama dengan para Auror. Harry melihat Tonks berusaha menyembunyikan senyumnya, tapi gagal total. Begitu Harry menghadapi aula, Profesor June telah naik panggung.
"Selamat datang, Murid! Sungguh menyenangkan kalian semua menghadiri klub. Kurasa kita harus berterima kasih pada Auror untuk ini." Di sini Profesor June menatap Harry secara langsung. Jelas sekali bahwa sebagian besar sekolah telah muncul karena Harry dan bukan Auror.
Dengan Harry yang cemberut, ia melanjutkan, "Mereka punya banyak pelajaran yang direncanakan tapi untuk hari ini, aku ingin semua orang mempraktikkan banyak mantra dasar. Itu akan ideal karena hari ini adalah pelajaran pertama."
KAMU SEDANG MEMBACA
A Part Of Me ✔️
FanfictionSTORY BY KURINOONE SINOPSIS: Harry mencoba menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya tanpa Voldemort. Tapi terkadang masa lalumu menolak untuk meninggalkanmu. Buku kedua dari Dark Prince. Note : Ini adalah Sequel dari 'The Darkness Within'. Aku me...