Pagi hari setelah duelnya dengan empat Slytherin, Damien berjalan ke Aula Besar untuk mendapatkan tepuk tangan meriah. Seluruh meja Gryffindor berdiri sambil bertepuk tangan dan bersiul keras. Meja Ravenclaw dan Hufflepuff juga bergabung. Meja Slytherin sedang duduk dengan tenang, menatap dingin pada yang lain, diam-diam menjanjikan balasan. Empat anak Slytherin yang menerima pukulan dari tahun keempat dengan mudah hilang dari sarapan.
Damien menyeringai lebar. Dia berjalan ke mejanya dan mendapat tepukan di punggung oleh banyak Gryffindor. Kata-kata pujian terdengar di sekelilingnya.
"Astaga, Damien! Aku tidak tahu kau memilikinya di dalam dirimu," Dean berkata sambil menjabat tangannya.
"Kau melawan empat Slytherin! Empat! Sungguh sulit dipercaya," Jason, seorang siswa kelas empat berkata, matanya membelalak kagum.
Damien tidak tahu harus berkata apa kepada mereka. Dia terus menyeringai seperti orang bodoh dan akhirnya mencapai kursinya melalui kerumunan. Dia duduk di samping Ginny dan Ron yang menyeringai seperti orang gila juga.
"Nah, lihat selebritas baru!" Ron berkata menepuk punggungnya. Damien tersipu dan menunduk, membuat Ginny tertawa
"Hei, Damien. Kau harus mengajari kami gerakan mematikan itu!" Mark, tahun kelima berkata.
"Um, ya tentu," Damien berkata, tidak yakin bagaimana lagi harus menanggapi.
Dia melihat sekilas Harry duduk di meja, beberapa kursi jauhnya. Dia memiliki senyum kecil di wajahnya saat melihat semua orang memuji Damien. Ia mengedipkan mata pada Damien sebelum membuang muka. Damien juga membuang muka dan fokus pada sarapannya. Dia belum memberi tahu yang lain bahwa dia telah berbaikan dengan Harry. Orang yang dia takuti adalah Ginny. Bagaimana ia menerima berita?
Saat itu waktu makan siang sebelum Damien mendapatkan tiga lainnya. Dia pertama-tama harus menyelesaikan pertarungannya dengan Slytherin sebelum mereka membiarkannya berbicara tentang hal lain. Bahkan Hermione terkesan dengan kerja tongkat dan kemampuan duelnya.
Namun, ketika Damien memberi tahu mereka bagaimana dia berbicara dengan Harry setelah itu, ketiganya diam dan tidak menyela bahkan sekali. Damien menghindari melihat Ginny selama menceritakan kembali. Saat dia selesai, Hermione adalah yang pertama berbicara.
"Itu bagus sekali, Damy! Aku sangat senang Harry memaafkanmu."
Damien bisa merasakan wajahnya memanas. Dia menatap Ginny dengan ragu-ragu. Ia menatapnya, senyum di wajahnya.
"Ginny, maafkan aku. Aku mencoba memberitahunya bahwa kamlu tidak ingin menjadi bagian dari itu tetapi dia, yah, dia tidak ingin membahasnya. Dia masih sangat marah, bahkan denganku," Dia mencoba menjelaskan.
"Tidak apa-apa, Damien. Aku senang dia sudah berbaikan denganmu. Aku tahu seberapa dekat kalian berdua. Dia merindukanmu, itu jelas sekali. Tidak masalah dengan kita semua. Lebih baik dia berbaikan denganmu daripada kami," ia memberitahunya dengan suara yang kuat.
Damien mengangguk, tidak ingin mengatakan apa-apa tentang betapa Harry jelas merindukan Ginny. Mengapa ia begitu keras kepala?
"Jadi, apakah ibumu membuatmu ditahan terkait duelmu?" Hermione bertanya.
"Hah? Oh, ya. Detensi seminggu membersihkan semua kuali berminyak di lab ramuan," kata Damien meremehkan. "Aku lebih buruk."
Sisanya diam-diam setuju. Damien adalah orang yang suka iseng dan biasanya mendapat banyak masalah karenanya.
"Sebelum kau pergi, Damy. Ulangi apa yang kau lakukan pada Malfoy lagi," Ron berkata sambil menyeringai.
Damien tertawa sebelum menjelaskan secara mendetail tentang bagaimana dia membuat Malfoy melompat-lompa.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Part Of Me ✔️
Fiksi PenggemarSTORY BY KURINOONE SINOPSIS: Harry mencoba menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya tanpa Voldemort. Tapi terkadang masa lalumu menolak untuk meninggalkanmu. Buku kedua dari Dark Prince. Note : Ini adalah Sequel dari 'The Darkness Within'. Aku me...