Perapian di Burrow menyala dalam api hijau sebelum Damien melangkah keluar dari perapian. Dia mendarat dengan tangan dan lututnya. Satu-satunya orang di dapur saat itu adalah Molly Weasley. Dia bergegas menghampirinya.
"Oh, Damien akung, kejutan yang bagus-" dia terpotong di tengah kalimat saat Damien menatapnya. Dia melihat wajahnya yang berlinang air mata dan merasakan jantungnya berdetak kencang. Apa yang terjadi sekarang?
"Mrs Weasley!" Suara Damien tercekat.
"Damien! Ada apa?" dia bertanya dengan prihatin saat dia mengangkat anak laki-laki itu dari tanah dan memantapkannya berdiri. "Apakah semuanya baik-baik saja? Apakah ibu dan ayahmu baik-baik saja? Apakah Harry baik-baik saja?" Molly meminta untuk mencoba mencari tahu mengapa anak laki-laki itu begitu sedih dan kesal.
Saat menyebut Harry, Damien menegang dan kata-kata Molly telah mengingatkannya. Dia menggelengkan kepalanya, karena dia terlalu sedih untuk mengatakan apa pun.
"Apa yang dia lakukan sekarang?" tanya Mrs Weasley, mengira dia mungkin kabur lagi.
"Dia ditangkap dan dibawa oleh Kementerian!" Damien berhasil berkata melalui benjolan di tenggorokannya.
Molly tidak mengharapkan itu. Dia tertegun tak bisa berkata-kata. Dia dengan cepat mengantarnya ke kursi.
"Apa yang terjadi?" dia bertanya dengan cemas.
"Kingsley! Dia dan tim Aurornya datang dan menuduh Harry telah membunuh Nott. Mereka membawanya pergi! Tapi Harry tidak bersalah! Dia tidak melakukan apa-apa." Damien memberitahunya.
Mendengar suara Damien, Ron dan Ginny masuk ke dapur. Mereka mendengar apa yang terjadi dan keduanya langsung berada di sisi Damien.
"Nott mati! Dia dibunuh?!" tanya Ron tampak sangat pucat. Dia mungkin seorang Slytherin dan orang yang bertanggung jawab atas penderitaan Harry, tetapi dia masih bocah berusia tujuh belas tahun. Tujuh belas bukanlah usia untuk mati.
Damien menganggukkan kepalanya.
"Kementerian mengira Harry yang membunuhnya, tetapi tidak! Aku tahu dia tidak melakukannya, dia ada di rumah sepanjang waktu. Kementerian menyalahkan Harry karena mereka tidak punya tersangka lain!" Damien berkata dengan emosional.
"Dimana orangtuamu?" Molly bertanya dengan prihatin.
"Mum berusaha menghubungi Dad. Dia tidak menjawab. Dia tidak tahu di mana Dad! Dia pergi ke Kementerian untuk mencoba menemui Harry." Damien menjawab, jantungnya berdebar kencang karena khawatir.
"Kenapa dia berusaha menghubungi ayahmu? Ke mana ayahmu pergi?" tanya Ron.
"Dia dipanggil tadi malam dan diberitahu dia harus kembali bekerja lebih awal. Fudge hanya melakukan itu agar dia tidak ada di rumah ketika mereka datang untuk menangkap Harry." Damien memberi tahu mereka. Dia sangat marah pada Menteri karena memainkan permainan kotor dengan mereka.
"Kenapa Harry pergi dengan para Auror?" tanya Ron, bingung mengapa Harry membiarkan para Auror menangkapnya. Dia bisa dengan mudah melawan mereka.
"Mum mencoba menghentikan para Auror untuk menangkap Harry, mereka akan menangkapnya juga, jadi Harry, dia...dia membiarkan dirinya...dia..." Damien tidak bisa melanjutkan. Dia meletakkan kepalanya ke tangannya dan mencoba dengan sia-sia untuk tenang.
"Untung Harry tidak melawan mereka karena hanya akan memperburuk keadaan. Mereka akan mengatakan bahwa Harry sangat bersalah karena dia menolak untuk ikut," Kata Molly sambil mengusap punggung Damien untuk menenangkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Part Of Me ✔️
Fiksi PenggemarSTORY BY KURINOONE SINOPSIS: Harry mencoba menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya tanpa Voldemort. Tapi terkadang masa lalumu menolak untuk meninggalkanmu. Buku kedua dari Dark Prince. Note : Ini adalah Sequel dari 'The Darkness Within'. Aku me...