Harry menghela napas lelah ketika dia melemparkan berkas yang sudah selesai ke tumpukan yang semakin bertambah di mejanya. Itu adalah file terakhir dan Harry masih belum menemukan Metamorphmagus yang berpakaian seperti Dark Prince. Harry menatap lima belas file yang diberikan Remus padanya pada hari ulang tahunnya. Dia telah memeriksa semuanya dan tidak menemukan satu pun yang mungkin adalah peniru 'Dark Prince'.
Harry mengeluarkan tongkatnya dan mengecilkan berkas-berkas itu menjadi seukuran saku. Mereka akan lebih mudah dibawa Remus nantinya. Dia seharusnya datang hari ini dan telah berjanji untuk membawa berkas-berkas baru yang dia dan Sirius sembunyikan.
Harry menggosok matanya yang lelah. Dia tidak melakukan apa-apa selain membaca file selama beberapa hari terakhir. Tapi tidak peduli betapa lelahnya dia, dia tahu dia bisa merasa lebih buruk. Harry sangat bersyukur siksaan malamnya telah berakhir. Sejak kunjungannya ke Riddle Manor, dia tidak lagi mengalami mimpi buruk. Harry tahu itu ada hubungannya dengan kembali ke rumah lamanya dan menyadari apa yang telah terjadi. Mengetahui kebenaran telah menenangkannya dan sebagai hasilnya, dia bisa tidur dengan damai.
Tepat ketika Harry bangkit dari mejanya, dia mendengar pintu terbuka di belakangnya. Damien menjulurkan kepalanya ke dalam ruangan.
"Hei, kau sudah selesai?" Dia bertanya.
"Ya," jawab Harry.
Damien menghela nafas dramatis dan berjalan masuk.
"Terima kasih Merlin! Kupikir kau tidak akan pernah selesai." Dia menjatuhkan diri ke tempat tidur Harry dan memberinya tatapan tajam. "Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membaca file?" tanyanya dengan teguran palsu.
Harry mengangkat alis padanya.
"Ada lima belas file dan aku membacanya dengan seksama. Tapi aku tidak melihat apa hubungannya denganmu!" dia menambahkan.
"Semuanya berkaitan denganku sejak musim panas dan aku ingin menghabiskannya untuk melakukan sesuatu yang produktif dan tidak hanya bermalas-malasan di dalam. Karena kau telah memutuskan untuk melakukan proyekmu sendiri, aku merasa bosan sendiri. " Damien merengek.
Harry memutar matanya melihat kejenakaan adiknya dan bergerak menuju pintu.
"Aku menyuruhmu untuk berlatih sendiri. Bukannya kau tidak tahu harus berbuat apa." kata Harry. Dia diam-diam sangat bangga bahwa Damien sangat tertarik dengan pelatihannya dan melakukan latihan tanpa harus diberitahu atau diminta. Masalahnya adalah Damien ingin Harry berlatih bersamanya dan terus mengajarinya.
"Mana asyiknya berlatih sendiri?" tanya Damien menatap kakaknya dengan tatapan tegas.
"Sebenarnya sangat menyenangkan. Kau harus mencobanya suatu hari nanti." Harry menjawab dengan mengejek. Dia secara pribadi lebih suka berlatih sendiri, seperti yang dia lakukan sepanjang hidupnya.
Damien mengangkat bahu dan berdiri.
"Aku bukan penyendiri. Aku benci sendirian." Dia berkata.
Harry memberinya tatapan lucu.
"Kau selama ini menjadi anak tunggal selama tiga belas tahun." Dia telah menyatakan.
Damien mengesampingkan komentar Harry.
"Aku benci itu. Aku selalu memaksa Mum untuk hamil lagi. Aku sebenarnya. Tapi sekarang aku bisa melihat lebih menyenangkan menjadi yang termuda. Kupikir semuanya berjalan dengan sempurna!" dia menyeringai.
Harry tidak mengatakan apa-apa tetapi memberi isyarat kepada 'anak manja' saudara laki-lakinya untuk mengikutinya saat dia meninggalkan ruangan.
Begitu Harry dan Damien masuk ke dapur, mereka melihat Lily asyik mengobrol dengan Molly Weasley. Kedua wanita itu mendongak ketika Harry dan Damien berjalan masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Part Of Me ✔️
Fiksi PenggemarSTORY BY KURINOONE SINOPSIS: Harry mencoba menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya tanpa Voldemort. Tapi terkadang masa lalumu menolak untuk meninggalkanmu. Buku kedua dari Dark Prince. Note : Ini adalah Sequel dari 'The Darkness Within'. Aku me...