Harry memperhatikan ketika temannya yang berambut pirang mondar-mandir di sepanjang kamarnya. Draco melakukan sebagian besar pembicaraan ketika Harry duduk diam di tempat tidurnya, memperhatikan temannya bekerja.
"Aku tidak percaya dia akan melakukan hal seperti ini!" dia mendidih.
"Dia tidak menjelaskan alasannya?" Harry bertanya.
"Tidak, dia baru saja memberitahuku bahwa itu adalah sesuatu yang dia ingin lakukan untuk sementara waktu tetapi tidak bisa dilakukan sebelumnya." Draco meludah marah. "Tapi aku tahu dia bohong! Dia tidak pernah ingin bergabung dengan Orde. Ini semua keinginan Marco! Dialah yang mencuci otaknya untuk bergabung!" kata Draco, mata abu-abunya berkobar marah
Harry tidak mengatakan apa-apa. Draco sudah tahu apa yang Harry pikirkan tentang pamannya.
"Apa yang kau katakan ketika mereka memberitahumu bahwa mereka bergabung?" Harry bertanya.
"Bagaimana menurutmu? Aku mengamuk! Aku bilang pada Mum aku tidak akan berbicara dengannya lagi jika dia menjadi anggota Orde. Dia berbicara tentang bergabung dengan Orde adalah hal yang paling benar untuk dilakukan. Ketika aku memberitahunya apa yang aku pikirkan tentang Dumbledore dan Ordenya, Marco mulai meneriakiku. Dia mengatakan omong kosong yang biasa, bagaimana aku seperti Dad dan bahwa aku telah dicuci otak oleh... oleh, yah, Kau tahu!" dia terdiam.
"Oleh aku." Harry memberikan sedikit seringai.
Draco mulai mondar-mandir lagi, menggumamkan kata-kata kotor pada pamannya.
"Aku benci dia! Sumpah aku benci banget sama dia!" Draco berkata cukup keras untuk didengar Harry.
"Draco..."
"Aku tahu dia pikir dia yang memegang kendali sekarang, tapi dia tidak bisa memahami bahwa dia tidak memilikiku!" teriak Draco frustrasi.
"Apa maksudmu?" Harry bertanya.
"Sejak Bibi Bella...sejak pemakamannya, Marco bertingkah seolah-olah dia adalah kepala keluarga. Dia terus-menerus memberitahu ibu untuk tidak marah pada Dad dan kepergiannya merupakan hal yang baik dan dia bertindak seolah-olah aku adalah anak laki-lakinya sehingga dia terus memberitahuku apa yang harus dilakukan sepanjang waktu!" dia meludah.
Harry tidak mengatakan apa-apa. Marco adalah yang tertua. Dalam ingatan Harry, Marco selalu melindungi adik perempuannya, Narcissa dan Bella. Harry ingat kesedihan Marco di pemakaman Bella. Melihat adik perempuanmu dikubur bukanlah hal yang mudah.
Draco masih mondar-mandir, tangannya terkepal erat di sisi tubuhnya.
"Aku tahu Mum tidak akan pernah melakukan hal seperti ini jika Bibi Bella masih hidup. Mum bahkan tidak berani bermimpi untuk bergabung dengan Orde. Dan Paman Marco selalu takut pada Dad dan paman Rodolphus. Dia tidak akan pernah melakukan aksi bodoh ini!"
Harry mau tidak mau setuju. Marco benar-benar bermasalah dengan suami kedua saudara perempuannya; keduanya adalah pengikut setia Voldemort.
Draco menghela nafas dan duduk di sebelah Harry, setelah lelah dengan semua mondar-mandir.
"Aku tidak bisa menghadapi semua omong kosong ini lagi. Seluruh hidupku berubah total dan aku tidak tahu bagaimana cara memperbaikinya." dia mengaku lelah.
"Aku tahu apa yang kau maksud." Harry menjawab dengan tenang.
Draco menatap Harry, matanya berlama-lama di wajah Harry. Dia memalingkan muka dan menggelengkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Part Of Me ✔️
FanficSTORY BY KURINOONE SINOPSIS: Harry mencoba menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya tanpa Voldemort. Tapi terkadang masa lalumu menolak untuk meninggalkanmu. Buku kedua dari Dark Prince. Note : Ini adalah Sequel dari 'The Darkness Within'. Aku me...