(16) Serangan

933 87 3
                                    







Begitu semua orang menyadari siapa yang telah menyerang mereka, kekacauan terjadi. Ada jeritan dan teriakan di mana saja, menanyakan apa yang harus mereka lakukan. Para Auror langsung bertindak dan mencoba untuk menyelamatkan Menteri dari bahaya. Saat itulah mereka menyadari bahwa ada pelindung anti Apparate yang ditempatkan di sekitar mereka. Itu adalah sesuatu yang dilakukan oleh Daywalker. Itu berbeda dengan pelindung yang penyihir digunakan. Itu berbeda tapi memiliki tujuan yang sama. Mereka terjebak, tidak bisa kabur yang jauh.

Harry mengulurkan tangan dengan sihirnya sendiri. Dia bisa merasakan dinding di sekelilingnya saat dia mencoba untuk menguji dan melihat apakah dia bisa menerobosnya. Dia menemukan bahwa dia bisa dengan mudah mendorong pelindung agar dia bisa pergi. Masalahnya adalah dia bisa pergi tapi tidak ada orang lain yang bisa melakukannya. Jika dia mencoba mengajak seseorang bersamanya, pelindung Daywalker akan menahan mereka tapi membiarkan Harry melewatinya. Itu sebenarnya bukan pilihan untuknya. Dia akan tetap terjebak di sini bersama mereka semua.

Dia melihat sekelilingnya saat para Auror memerintahkan semua orang untuk kembali menjauhi jendela dan berkumpul di tengah. Pemilik pub, Madam Rosemerta terlihat sangat lemah. Ia sudah pernah kehilangan pubnya dulu dari makhluk-makhluk ini. Ia tidak ingin mengalami semua itu lagi.

Tidak ada yang mendengarkan para Auror sehingga James dan Sirius berdiri di atas meja dan melepaskan bunga api dari tongkat sihir mereka untuk menarik perhatian semua orang.

"Tolong, semuanya tenang!" teriak James. Sebagian besar orang di pub itu diam untuk mendengarkannya.

"Tetap tenang. Kami tahu bahwa penyerang ini adalah vampir. Mereka tidak bisa masuk tanpa izin. Kalian aman di dalam sini!" Sirius memberi tahu mereka.

Harry melihat saat kekacauan pecah lagi.

"Itu tidak akan berhasil karena terakhir kali ...!"

"Mereka membakar seluruh tempat itu! Mereka akan menarik kita keluar untuk menemui mereka ...!"

"Kita akan menjadi target mereka ...!"

James dan Sirius mengeluarkan lebih banyak bunga api dari tongkat sihir mereka untuk menenangkan mereka.

"Tolong, tenanglah! Panik seperti ini tidak akan memecahkan apa-apa!" teriak James lagi.

Sekarang semua orang diam.

"Para Auror akan menangani situasi ini, sampai kita bisa menurunkan pelindung apa pun yang telah ditempatkan di sini, kalian semua harus tetap berada di dalam. Kami akan memastikan kalian selamat!" James melanjutkan.

Harry harus mengakui bahwa ketika ayahnya berada dalam mode Auror penuh, ia cukup mengesankan. Dia belum benar-benar memperhatikannya sebelumnya. 'Mungkin karena kau terlalu sibuk melawannya!' sebuah suara bergema di benaknya. Harry menyingkirkan kenangan yang sangat mengganggu itu. Dia tidak pernah ingin mengingatnya!

Fudge tampak terguncang. Sudah jelas ia belum pernah berada dalam situasi hidup atau mati sebelumnya. Ia tidak tahu harus berbuat apa. Dia berdiri di tengah, pucat, mencengkeram tongkat sihirnya seolah sumber kehidupannya.

Madam Rosmerta dengan gemetar mendekati James dan mengatakan sesuatu padanya, suaranya bergetar hebat. Tatapan lega melayang di wajahnya, ia berpaling ke penghuni lagi.

"Madam Rosmerta baru saja memberitahuku bahwa dinding dan atap Pub memiliki mantra yang tak dapat ditembus di atasnya. Tidak ada yang bisa menembusnya, sekalipun itu api, jadi kalian semua selamat."

Semua orang mendesah lega mendengar informasi itu. Beberapa warna kembali ke wajah Fudge.

"Kita harus membawa sebanyak mungkin orang ke sini, mungkin ini satu-satunya bangunan yang aman!" Kingsley berteriak pada Auror lainnya saat mereka bergegas keluar.

A Part Of Me ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang