1

6.1K 421 5
                                    

[Chapter selanjutnya akan di private]

Cast:
• Park Chanyeol
• Byun Baekhyun (GS)

• Oh Sehun
• Xi Luhan (GS)
•Kim Jongin a.k.a Kai
• Do Kyungsoo (GS)
• and Other

CHANBAEK

~Tinggalkan jejak! Dan buktikan bahwa anda saling menghargai karya satu sama lain~

Warning : Typo dimana-mana!

Happy reading guys..












"Pertemuan kita adalah takdir. Dan perpisahan kita adalah ujian yang akan membuktikan bahwa kita memang ditakdirkan bersama atau hanya sebuah pertemuan biasa yang ditulis Tuhan agar kita hanya sebatas saling kenal"

C

Pagi ini Universitas Harvard di Amerika Serikat sedang ramai tidak seperti biasanya. Karna pagi ini akan dilakukan wisuda. Orang tua mahasiswa banyak yang berdatangan untuk melihat anak mereka mendapat gelar karna telah belajar dengan keras. Begitu pula dengan pemuda ini, dia bersiap-siap dengan pakaian toganya.

"Kau sudah siap untuk meninggalkan universitas ini Park?" pemuda tersebut dikejutkan oleh kedatangan temannya yang langsung merangkulnya.

"Apa kau tidak rela?" tanyanya dengan menaik-turunkan alisnya bermaksud menggoda.

"Haha, slightly. Karena tak akan ada yang mentraktirku nanti" balasnya dengan cengiran.

"Ahh, jadi itu alasanmu berteman denganku Sam Parker?" tanyanya dengan tajam kepada pria yang dipanggilnya Sam Parker.

"Itu termasuk salah satu alasanku berteman denganmu Richard Park" balasnya dengan remeh sambil melipat tangan di depan dadanya.

Lama mereka menatap tajam satu sama lain akhirnya merekapun tertawa bersama.

"Sam, I'll miss you so much" ucap pria yang bernama Richard Park dengan memeluk pria yang dipanggilnya Sam Parker.

"Me too" balas Sam dan membalas pelukan Richard Park, sahabatnya.

"Excuse me, Acara akan dimulai. Bersiap-siaplah untuk ke aula" intrupsi seorang wanita yang sepertinya mahasiswa disini juga. Terlihat dari pakaian toganya.

Merekapun menyusul wanita tadi dan duduk di kursi yang telah disediakan. Beragam acara telah terlewati dan akhirnya wisudah selesai dan Richard Park mendapat predikat nilai terbaik. Dan ia telah mendapatkan gelarnya, Doctor.

H

Dinegara yang berbeda, tepatnya Korea Selatan. Terlihat seorang gadis mungil yang memiliki mata sipit terburu-buru untuk bersiap-siap untuk ke kampusnya.

Do You Understand Me? [CHANBAEK GS AREA] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang