10

2.3K 274 43
                                    

Cast:
• Park Chanyeol
• Byun Baekhyun(GS)

• Oh Sehun
• Xi Luhan(GS)
•Kim Jongin a.k.a Kai
• Do Kyungsoo(GS)
• and Other

CHANBAEK

~Tinggalkan jejak! Dan buktikan bahwa anda saling menghargai karya satu sama lain~

Warning: Typo dimana-mana!

Happy reading guys..

"Pertemuan kita adalah takdir. Dan perpisahan kita adalah ujian yang akan membuktikan bahwa kita memang ditakdirkan bersama atau hanya sebuah pertemuan biasa yang ditulis Tuhan agar kita hanya sebatas saling kenal"

DYUM

Chanyeol menghentikan mobilnya dengan mendadak dan mengakibatkan dada Baekhyun membentur dashboard mobil yang berada di depannya.

Baekhyun memejamkan matanya dan meringis pelan. Membuat Chanyeol menyeringai puas.

Chanyeol sengaja mempercepat laju mobilnya dan me-rem mendadak untuk memberi gadis itu pelajaran.

"Kalau kau berani lagi membentakku setelah menikah nanti. Akibatnya akan lebih parah daripada ini" ujarnya dan meninggalkan Baekhyun sendirian di dalam mobil.

Baekhyun sempat susah bernapas karena benturan yang sangat kuat itu. Namun sebagai lulusan Kedokteran ia bisa mengatasinya dengan cara menghembuskan nafas dengan pelan.

Baekhyun tidak tau kenapa lelaki itu begitu membencinya. Seharusnya dirinyalah yang berhak membenci lelaki itu karena ia diperlakukan buruk pada saat dahulu. Baekhyun tak mengambil hati yang dilakukan Chanyeol kepadanya karena mungkin lelaki itu akan melakukan hal yang lebih buruk daripada ini setelah menikah nanti. Ia yakin itu.

Baekhyun memperhatikan sekitar. Ternyata mereka telah sampai di tempat mereka akan melakukan fitting baju. Baekhyun segera keluar dari mobil untuk menyusul Chanyeol yang telah memasuki butik tersebut.

Baekhyun berjalan dengan pelan karena dadanya masih terasa nyeri. Gadis itu memperhatikan sekitar mencari keberadaan Chanyeol. Setelah memasuki butik tersebut. Namun ia tak menemukannya.

"Nona Byun?" ia menolehkan kepalanya saat mendengar seseorang memanggil nama depannya.

"Ya?" balasnya ketika mengetahui bahwa yang memanggilnya adalah wanita yang bekerja di butik itu.

"Tuan Park Chanyeol telah memilih gaun untuk Anda"

"Baiklah" Baekhyun menghela napasnya ketika wanita itu pergi lebih dahulu untuk membimbingnya ke ruang ganti untuk mencoba gaun tersebut.

Baekhyun berpikir kenapa lelaki itu repot-repot memilih gaun untuknya?

Sesampainya disana Baekhyun dikejutkan dengan gaun yang akan ia kenakan.

Memang cantik. Namun, itu keterlaluan.

Dan Baekhyun tidak suka.

Gaun itu terlalu terbuka. Memperlihatkan punggung dan belahan dada.

Apa yang dipikirkan lelaki itu ketika memilih gaun ini untuknya? Ia tidak mau memakai gaun yang terlalu terbuka. Itu sama saja memperlihatkan semua badannya. Dan itu akan memalukan. Menurutnya.

"Aku tidak mau memakai itu" ucapnya dan memilih keluar dari ruang ganti tersebut.

"Tapi tuan Pa--"

Do You Understand Me? [CHANBAEK GS AREA] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang