Cast:
• Park Chanyeol
• Byun Baekhyun(GS)• Oh Sehun
• Xi Luhan(GS)
•Kim Jongin a.k.a Kai
• Do Kyungsoo(GS)
• and OtherCHANBAEK
~Tinggalkan jejak! Dan buktikan bahwa anda saling menghargai karya satu sama lain~
Warning: Typo dimana-mana!
Happy reading guys..
"Pertemuan kita adalah takdir. Dan perpisahan kita adalah ujian yang akan membuktikan bahwa kita memang ditakdirkan bersama atau hanya sebuah pertemuan biasa yang ditulis Tuhan agar kita hanya sebatas saling kenal"
DYUM
Sudah lima hari semenjak Baekhyun membentak Chanyeol bahwa gadis itu tidak akan pernah sudi menikah dengan lelaki jangkung itu. Dan semenjak itu pula mereka tidak pernah lagi bertemu.
Baekhyun bersyukur untuk itu. Tuan Park juga tidak pernah mendatanginya atau menghubunginya lagi. Mungkin karena Chanyeol yang telah mengatakan ketidakmauan dirinya menikah dengan lelaki itu kepada ayahnya.
Baekhyun juga bersyukur bahwa sekarang ia telah mendapatkan pekerjaan menjadi pelayan di sebuah cafe. Walaupun tidak mencapai cita-citanya yaitu dokter, Baekhyun tidak pernah mengeluh. Karena walau gajinya sedikit, ia tidak masalah karena ia mendapatkan uang dengan cara yang halal.
Sekarang Baekhyun sedang sibuk melayani para pelanggan. Dan tak lama kemudian ia dikejutkan dengan kedatangan seseorang yang sebenarnya tak ingin ia temui.
"Bisa kita bicara sebentar?"
Baekhyun ragu untuk menjawab 'iya'. Ia sedang bekerja tak mungkin meninggalkan pekerjaannya.
"T-tapi aku beker--"
"Tunggu sebentar" perkataan gadis mungil itu terpotong. Karena lelaki itu sudah pergi terlebih dahulu.
Baekhyun kembali melanjutkan pekerjaannya. Tidak ingin membuang-buang waktu untuk menunggu lelaki itu.
Lelaki itu kembali lagi mengajak Baekhyun untuk duduk setelah memesan minuman.
"Aku sedang bekerja tu--"
"Aku sudah izin pada Bos mu"
Baekhyun hanya menghela napas. Ia tau siapa lelaki yang dihadapannya ini, lelaki yang mempunyai kekuasaan. Ia sedikit canggung untuk duduk berhadapan dengan lelaki ini.
"Chanyeol sudah menceritakannya" mulainya membuat Baekhyun sedikit merasa bersalah pada lelaki dihadapannya.
"Aku tidak akan memohon padamu, karena kau akan menolak untuk menikah dengan putraku" lanjut tuan Park. Baekhyun semakin menunduk mendengar penuturan ayah dari lelaki yang dibentaknya lima hari lalu.
Tuan Park menunggu respon dari gadis yang ingin ia nikahkan dengam putranya. Namun setelah lama menunggu ia tidak mendapat respon apapun.
"Kau mungkin tidak tau alasan kenapa aku ingin sekali menikahkanmu dengan putraku" ujar tuan Park lalu menyesap kopi yang masih mengepulkan asap.
Baekhyun mulai berani mengangkat kepalanya. "Memangnya apa alasan anda?" sejak saat ia disuruh menikah dengan Chanyeol, ia tidak pernah tau alasannya. Dan tidak pernah bertanya.
Tuan Park meletakkan gelasnya ke meja. Menatap putri seseorang yang telah memberikan jantung kepadanya. Penyelamatnya.
"Aku ingin balas budi kepada ayahmu" Singkat tuan Park. Sedikit merasa bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Understand Me? [CHANBAEK GS AREA]
RomanceComplete! "Pertemuan kita adalah takdir. Dan perpisahan kita adalah ujian yang akan membuktikan bahwa kita memang ditakdirkan bersama atau hanya sebuah pertemuan biasa yang ditulis Tuhan agar kita hanya sebatas saling kenal"