Cast:
• Park Chanyeol
• Byun Baekhyun(GS)• Oh Sehun
• Xi Luhan(GS)
•Kim Jongin a.k.a Kai
• Do Kyungsoo(GS)
• and OtherCHANBAEK
~Tinggalkan jejak! Dan buktikan bahwa anda saling menghargai karya satu sama lain~
Warning: Typo dimana-mana!
Happy reading guys..
"Pertemuan kita adalah takdir. Dan perpisahan kita adalah ujian yang akan membuktikan bahwa kita memang ditakdirkan bersama atau hanya sebuah pertemuan biasa yang ditulis Tuhan agar kita hanya sebatas saling kenal"
~DYUM~
"Apa kau masih mencintaiku?" Chanyeol bertanya dengan menekankan kata 'masih' dalam katanya dan menatap Baekhyun dengan datar.
Baekhyun yang di tanya seperti itu mendadak gugup dan memikirkan jawabannya. Well, Chanyeol adalah kekasih lama Baekhyun lebih tepatnya mantan kekasihnya. Kalau masalah 'masih mencintai Chanyeol' dia tidak tau karena sejak lelaki didepannya ini menyakitinya ia mencoba untuk tidak mengingat lagi tentang Chanyeol. Dan juga Chanyeol adalah kekasih pertama dan terakhirnya. Bisa di bilang cinta pertamanya. Banyak orang mengatakan bahwa sulit melupakan cinta pertama dan Baekhyun berharap itu tidaklah benar.
"Apa untungnya aku 'masih' mencintaimu?" Baekhyun balik bertanya dan membalas tatapan Chanyeol dengan datar pula.
"Aku tidak tau apa untungnya kau masih mencintaiku. Tapi kau pasti merasa beruntung jika aku membalas cintamu bukan?"
'Ya, aku akan sangat beruntung jika kau membalasnya. Dulu'
"Tapi sayangnya aku tak mencintaimu Baekhyun-ssi"
'Aku tau, bahkan kau meninggalkanku tanpa perasaan'
"Kau pasti tau alasannya. Dan sekarang aku masih menjalin hubungan 'dengannya' dan kau tau itu. Kau melihatnya saat di Rumah Sakit"
'Ya. Kalian bahkan masih terlihat bahagia sama seperti dulu saat kalian menyakitiku'
"Tapi kenapa kau masih mau menerima perni-"
"Aku harus pergi. Aku sibuk. Tidak ada kejelasan saat kau mengatakan akan membahas 'kita'. Dan menurutku pembicaraan ini tidak penting. Aku permisi" ucap Baekhyun memotong ucapan Chanyeol. Semakin banyak kata keluar dari mulut lelaki itu semakin membuatnya mengingat masa lalu. Sakit.
Baekhyun segera beranjak dari hadapan Chanyeol dan menuju kasir untuk membayar minumannya dan minuman Chanyeol. Terlihat saat ia menunjuk lelaki tinggi itu dengan jari lentiknya.
Chanyeol segera berjalan keluar saat wanita itu telah lebih dulu pergi meninggalkan Caffe tersebut.
-DYUM-
Jongin berjalan menelusuri rumah sakit tempatnya bekerja. Ia langsung ke rumah sakit saat ibunya menyuruhnya istirahat karena ia tidak bisa meninggalkan pasien-pasiennya.
Saat ia berjalan menuju ruangannya ia dibuat malas menatap seseorang yang menghadangnya karna ini bagian ruangan para dokter jadi tidak ada pasien yang akan melihat apa yang akan di lakukan orang ini di depannya.
"Apa maumu?" Jongin memutar bola matanya malas menatap orang itu yang lebih tepatnya seorang dokter perempuan.
"Tidak ada. Semenjak aku bekerja di sini kau tidak pernah menyapaku" ujar perempuan itu dengan senyum bentuk hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Understand Me? [CHANBAEK GS AREA]
RomanceComplete! "Pertemuan kita adalah takdir. Dan perpisahan kita adalah ujian yang akan membuktikan bahwa kita memang ditakdirkan bersama atau hanya sebuah pertemuan biasa yang ditulis Tuhan agar kita hanya sebatas saling kenal"