Cast:
• Park Chanyeol
• Byun Baekhyun (GS)• Oh Sehun
• Xi Luhan (GS)
•Kim Jongin a.k.a Kai
• Do Kyungsoo (GS)
• and OtherCHANBAEK
~Tinggalkan jejak! Dan buktikan bahwa anda saling menghargai karya satu sama lain~
Warning : Typo dimana-mana!
Happy reading guys..
"Pertemuan kita adalah takdir. Dan perpisahan kita adalah ujian yang akan membuktikan bahwa kita memang ditakdirkan bersama atau hanya sebuah pertemuan biasa yang ditulis Tuhan agar kita hanya sebatas saling kenal"
~DYUM~
Baekhyun dan Taehyung saat ini sedang menunggu Jongin untuk menjemput Taehyung di depan rumah mereka. Baekhyun menyuruh Taehyung sementara tinggal di rumah keluarga Kim.
Awalnya Taehyung menolak untuk tinggal sendiri dan ikut dengan Baekhyun saja, namun Baekhyun tetap memaksa dan akan membawanya kembali saat keuangan Baekhyun telah cukup untuk memenuhi kebutuhan mereka.
Keluarga Byun bukanlah keluarga kaya namun masih bisa memenuhi kebutuhan mereka. Tuan Byun yang merupakan ayahnya Baekhyun bekerja sebagai karyawan kantor biasa dan ibunya Baekhyun hanya seorang yang menjahit baju.
Tak lama kemudian terlihat sebuah mobil sedan berwarna hitam mendekati rumahnya. Sosok pemilik mobil itu keluar saat telah memakirkan mobilnya dengan baik.
"Hanya ada satu koper?" tanya Jongin-sosok itu- saat melihat hanya satu koper yang berada di samping Taehyung. "Kau akan tetap tinggal?" lanjutnya dan menatap Baekhyun dengan mata teduhnya.
"hmm. Aku akan mengunjungi rumahmu saat ada waktu luang" jawab Baekhyun dan menganggukkan kepalanya yakin.
"Baiklah" balas Jongin dengan helaan nafas beratnya. Ia tak bisa memaksa orang seperti Baekhyun, keras kepala.
Jongin membantu Taehyung untuk memasukkan kopernya kedalam bagasi dan segera memasuki mobilnya.
"Kami pergi dulu. Dan ingat! Luangkan waktumu untuk datang ke rumahku" pamit Jongin dan segera melajukan mobilnya saat Baekhyun menyunggingkan senyumnya dan mengangguk.
Setelah kepergian Jongin, Baekhyun segera memasuki rumahnya dan bersiap-siap akan mencari pekerjaan. Ia harus mencari uang untuk memenuhi kebutuhannya.
Saat Baekhyun hendak keluar rumah tiba-tiba ada nomor yang tidak dikenali masuk ke ponselnya. Baekhyun mengernyit bingung dan tetap mengangkat panggilan itu. Siapa tau ada yang penting, pikirnya.
"Yeobseyo" jawab Baekhyun dengan suara lembutnya.
".."
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Understand Me? [CHANBAEK GS AREA]
RomanceComplete! "Pertemuan kita adalah takdir. Dan perpisahan kita adalah ujian yang akan membuktikan bahwa kita memang ditakdirkan bersama atau hanya sebuah pertemuan biasa yang ditulis Tuhan agar kita hanya sebatas saling kenal"