3

2.9K 255 2
                                    

Cast:
• Park Chanyeol
• Byun Baekhyun (GS)

• Oh Sehun
• Xi Luhan (GS)
•Kim Jongin a.k.a Kai
• Do Kyungsoo (GS)
• and Other

CHANBAEK

~Tinggalkan jejak! Dan buktikan bahwa anda saling menghargai karya satu sama lain~

Warning : Typo dimana-mana!

Happy reading guys..

"Pertemuan kita adalah takdir. Dan perpisahan kita adalah ujian yang akan membuktikan bahwa kita memang ditakdirkan bersama atau hanya sebuah pertemuan biasa yang ditulis Tuhan agar kita hanya sebatas saling kenal"

Y

'Dia...'

Flashback on

"Kita akhiri sampai disini saja" ucap seorang lelaki jangkung dengan dingin kepada gadis mungil yang hanya menundukkan kepalanya.

"Kenapa?" gadis itu bertanya dengan nada kecewa yang kentara.

"Kau sudah tau semuanya Byun Baekhyun" balas lelaki itu masih dengan nada yang sama, dingin.

"Kenapa kau perlakukan aku seperti ini Chanyeol? Perasaan ku sudah terlalu besar untukmu" Baekhyun memberanikan untuk mengangkat kepalanya dan membalas tatapan lelaki yang dipanggilnya Chanyeol yang dingin kepadanya.

"Kau pikir aku peduli dengan perasaanmu? Kau tau alasan ku untuk memacarimu. Jangan berlebihan" Baekhyun mengetahuinya kemarin saat ia tak sengaja mendengar percakapan antara Chanyeol dengan gadis yang bermata bulat.

"Kau masih menjalin hubungan dengan gadis itu?" Baekhyun mencoba untuk tidak menangis saat Chanyeol hanya menganggukkan kepalanya.

Do You Understand Me? [CHANBAEK GS AREA] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang