9

2.4K 245 13
                                    

Cast:
• Park Chanyeol
• Byun Baekhyun(GS)

• Oh Sehun
• Xi Luhan(GS)
•Kim Jongin a.k.a Kai
• Do Kyungsoo(GS)
• and Other

CHANBAEK

~Tinggalkan jejak! Dan buktikan bahwa anda saling menghargai karya satu sama lain~

Warning: Typo dimana-mana!

Happy reading guys..

"Pertemuan kita adalah takdir. Dan perpisahan kita adalah ujian yang akan membuktikan bahwa kita memang ditakdirkan bersama atau hanya sebuah pertemuan biasa yang ditulis Tuhan agar kita hanya sebatas saling kenal"

DYUM

"Dipercepat?!"

Puk!

"Jangan berteriak. Suaramu itu menyeramkan"

Chanyeol mendelik ke arah kakaknya. Dipukuli dengan sendok ditambah dengan mengatai suara sexy-nya ini menyeramkan. Sialan.

Chanyeol kembali menatap ayahnya dengan tatapan horor dan melirik tajam ke arah gadis yang duduk disampingnya.

"Ya. Pernikahan kalian akan dipercepat. Dan dilaksanakan seminggu lagi"

Baru saja Baekhyun ingin mengeluarkan suaranya namun tertarik lagi kedalam tenggorokan karna mendengar suara tuan Park.

Ia tidak bisa membantah.

"Tidak masalahkan, Baekhyun-ah?" tuan Park menatap Baekhyun dengan penuh harap.

Baekhyun hanya terdiam, tak menjawab pertanyaan dari tuan Park. Gadis itu melirik pria yang berada di sampingnya.

Dan seolah mengerti, tuan Park langsung saja memutuskan.

"Tidak usah khawatir Baekhyun-ah. Chanyeol akan mengikuti keputusan yang dibuat malam ini. Jika kau tak keberatan maka pernikahan kalian akan di percepat. Dan jika kau merasa keberatan maka pernikahan ini akan di adakan dua bulan lagi"

Mendengar itu, Chanyeol sontak langsung menatap ayahnya yang menatap pada gadis yang berada disampingnya.

"A--aku... Terserah tuan Park saja" dan akhirnya hanya itu yang bisa ia katakan pada tuan Park. Bagaimanapun juga pada akhirnya mereka akan tetap menikah.

"Kau tidak keberatan?!" Chanyeol bertanya dengan nada yang dinaikkan. Membesarkan matanya saat melihat ke arah Baekhyun.

Ia terkejut dengan keputusan gadis ini.

Terserah katanya?

Tentu saja ayahnya akan me--

"Kalau begitu pernikahan kalian satu minggu lagi"

--ngatakan itu.

"Dan kau, Chanyeol"

Tuan Park mengalihkan pandangannya ke arah putra satu-satunya.

"Kau sudah meninggalkan kekasihmu?" tuan Park menekankan kata 'kekasih' dan menatap tajam pada putranya.

"Tidak akan pernah!"

"Apa susahnya mengikuti kemauan ayah?!" bukan pertanyaan dari tuan Park melainkan dari Park Yoora yang gemas melihat tingkah adiknya. Dan Ny. Park hanya mengusap bahu anak perempuannya.

"Kau pikir mudah melepaskan orang yang aku cintai?"

Baekhyun tersentak mendengar Chanyeol yang menggeram berusaha menahan amarahnya.

Do You Understand Me? [CHANBAEK GS AREA] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang