Cast:
• Park Chanyeol
• Byun Baekhyun(GS)• Oh Sehun
• Xi Luhan(GS)
• Kim Jongin a.k.a Kai
• Do Kyungsoo(GS)
• and OtherCHANBAEK
~Tinggalkan jejak! Dan buktikan bahwa anda saling menghargai karya satu sama lain~
Warning: Typo dimana-mana!
Happy reading guys..
"Pertemuan kita adalah takdir. Dan perpisahan kita adalah ujian yang akan membuktikan bahwa kita memang ditakdirkan bersama atau hanya sebuah pertemuan biasa yang ditulis Tuhan agar kita hanya sebatas saling kenal"
DYUM
Baekhyun mengambil ponselnya dan memasukkannya ke dalam tas kecilnya. Pagi ini ia akan pergi ke rumah sakit dan bekerja di sana. Yap. Baekhyun menerima tawaran dari taun Park. Ia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang ada. Seseorang menawarkan sesuatu yang sangat di inginkan kenapa ditolak? Katakan saja itu balasan dari tuan Park karena ia telah menikah dengan putranya. Atau katakan saja ia memanfaatkan keluarga Park untuk mencapai cita-citanya.
Oh! Dia bukanlah gadis yang jahat. Ia hanya ingin mendapatkan sedikit keuntungan setelah menjadi bagian dari keluarga Park. Tuan Park yang ingin ia menjadi bagian keluarga Park yanh mengharuskan ia menikah dengan putranya. Tentu saja ada 'balasannya'. Dan akan ia manfaatkan sebaik mungkin.
Gadis mungil itu segera melesat menuju lantai satu. Saat ia melewati sofa yang berada di sana ia segera memutar bola matanya. Di sana terdapat suaminya dan kekasihnya saling merangkul dan menonton tv.
Baekhyun tidak memperdulikannya dan melanjutkan langkahnya ke dapur untuk memakan sarapan yang telah di buat olehnya sebelum bersiap-siap ke rumah sakit.
Namun saat ia sampai di dapur ia tidak mendapat apapun di atas meja yang sebelumnya telah terdapat nasi goreng. Mata sipitnya melirik piring kotor yang berada di wastafel lalu menghembuskan nafas jengah. Ia tau perbuatan siapa itu.
"Kau memakan sarapanku?" tanyanya saat telah sampai di hadapan Chanyeol dan hanya melirik kepada kekasih pria jangkung itu yang bermesraan tak tau tempat.
Dasar!
Chanyeol hanya melirik sekilas dan kembali menatap kekasihnya yang menyandarkan kepalanya di dada bidangnya. Peduli setan terhadap gadis mungil yang berstatus istrinya itu.
"Kau mencurinya?" tanya Baekhyun sekali lagi karena tidak mendapat respon dari lelaki jangkung itu.
Chanyeol kembali menolehkan kepalanya kepada Baekhyun dan menatap mengejek gadis itu. Dan memperbaiki posisi kepala Kyungsoo yang saat itu tertidur dengan baik bersandar di sofa. Dan kegiatan Chanyeol tersebut membuat Baekhyun mendengus muak.
"Kau bilang aku mencurinya? Bukankah seharusnya di sini kau yang disebut sebagai 'pencuri'?" tanya Chanyeol balik setelah menyamankan posisi kepala Kyungsoo di sofa.
Baekhyun hanya menatap tanpa ekspresi. Kenapa sekarang ia yang dituduh melakukan pencurian? Jelas-jelas yang berada di apartement ini hanya lelaki itu saja dan kekasihnya. Tentu saja mereka yang memakan masakannya. Gadis mungil itu sangat lapar sekarang. Ia belum makan semenjak kemarin siang karena berdebat dengan lelaki brengsek itu yang membuatnya kesal dan tidak mempunyai nafsu makan.
"Sekarang aku yang kau tuduh? Sudah jelas bahwa kau dan kekas---"
"Jangan bawa Kyungsoo dipembicaraan ini!" bentak Chanyeol dan membuat Baekhyun menggertakkan giginya menahan amarah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Understand Me? [CHANBAEK GS AREA]
RomanceComplete! "Pertemuan kita adalah takdir. Dan perpisahan kita adalah ujian yang akan membuktikan bahwa kita memang ditakdirkan bersama atau hanya sebuah pertemuan biasa yang ditulis Tuhan agar kita hanya sebatas saling kenal"