12

2.3K 247 33
                                    

Cast:
• Park Chanyeol
• Byun Baekhyun(GS)

• Oh Sehun
• Xi Luhan(GS)
• Kim Jongin a.k.a Kai
• Do Kyungsoo(GS)
• and Other

CHANBAEK

~Tinggalkan jejak! Dan buktikan bahwa anda saling menghargai karya satu sama lain~

Warning: Typo dimana-mana!

Happy reading guys..

"Pertemuan kita adalah takdir. Dan perpisahan kita adalah ujian yang akan membuktikan bahwa kita memang ditakdirkan bersama atau hanya sebuah pertemuan biasa yang ditulis Tuhan agar kita hanya sebatas saling kenal"

DYUM

Baekhyun menghembuskan napas lega ketika telah sampai di apartement milik Chanyeol yang sudah lama tak lelaki itu tempati. Chanyeol memutuskan untuk tinggal di apartement mikiknya saja dari pada di rumah orang tuanya. Namun kata tuan Park atau yang sekarang telah menjadi mertuanya, mulai sekarang apartement ini juga miliknya, karena dia sudah sah menjadi bagian dari keluarga Park.

Dan tentang keluarganya, Baekhyun telah memberitahu tentang pernikahannya kepada keluarga Kim, pada saat ia telah selesai mengadakan pertemuan dengan tuan Park. Hanya kepada mereka dan tentu juga adiknya. Awalnya mereka terkejut, ini terlalu mendadak menurut mereka. Namun Baekhyun sudah menjelaskan semuanya, kecuali alasan kenapa tuan Park ingin dirinya menikah dengan putranya tersebut. Tentu saja Baekhyun tidak akan mengatakannya karena itu akan membuat keluarga Kim tidak setuju ia menikah dengan Chanyeol.

Baekhyun melirik lelaki yang kini telah menjadi suaminya itu. Lelaki itu tidak memperdulikan dirinya dan langsung menuju ke lantai dua. Baekhyun juga mengendikkan bahu acuh. Memilih untuk mengistirahatkan tubuhnya di sofa yang berada disana untuk sementara.

Keluarga Park tidak main-main terhadap pesta yang mereka lakukan. Mengundang seluruh keluarga dan rekan kerja tuan Park dan tentu saja keluarganya, hanya keluarga Kim. Dan itu terpaksa membuat Baekhyun harus terus-menerus mengumbar senyum palsunya hingga pipinya sakit. Lalu berdiri ketika para tamu mengucapkan selamat padanya, pada saat itu ia memakai high heels hingga berakibat kakinya merah karena menahan nyeri.

Baekhyun segera melepaskan high heels yang melekat pada kakinya itu lalu melirik lagi tangga yang tidak menunjukkan tanda-tanda akan turunnya Chanyeol dari sana.

Baekhyun beranjak dan segera menuju tangga yang menghubungkan lantai satu dengan lantai dua. Ia ingin tidur namun Chanyeol tidak menunjukkan di mana kamarnya. Tentu saja ia tidak akan tidur sekamar dengan lelaki keparat itu! Memikirkannya saja membuat perutnya mual.

Tidak banyak pintu di lantai atas ini. Hanya ada tiga pintu. Dan Baekhyun tidak tau di mana kamar tidur lelaki keparat yang kini telah berubah status menjadi suaminya. Pintu-pintu ini berjejer hanya berjarak beberapa meter saja. Sedangkan ruangan yang berlebih di isi oleh alat musik yang beraneka ragam

"Chanyeol!" Baekhyun teriak memanggil nama itu. Ia malas berjalan karena kakinya sakit. Jadi ia duduk di lantai dan berteriak di sana. Walaupun lantai ini tidak luas namun Baekhyun sungguh malas bergerak. Ia mulai mengantuk saat ini.

"Chan!"

Cklek!

"Kau tidur di sana!" Chanyeol mengeluarkan sedikit tubuhnya dari pintu yang berada di dekatnya  lalu menunjuk di pintu ujung, jauh dari tempat Baekhyun sedang duduk lalu kembali menutup pintu kamarnya.

Do You Understand Me? [CHANBAEK GS AREA] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang