Cast:
• Park Chanyeol
• Byun Baekhyun (GS)• Oh Sehun
• Xi Luhan (GS)
•Kim Jongin a.k.a Kai
• Do Kyungsoo (GS)
• and OtherCHANBAEK
~Tinggalkan jejak! Dan buktikan bahwa anda saling menghargai karya satu sama lain~
Warning : Typo dimana-mana!
Happy reading guys..
"Pertemuan kita adalah takdir. Dan perpisahan kita adalah ujian yang akan membuktikan bahwa kita memang ditakdirkan bersama atau hanya sebuah pertemuan biasa yang ditulis Tuhan agar kita hanya sebatas saling kenal"
B
Taehyung melihat kakaknya berlari ke arahnya dengan air mata yang telah memenuhi pipinua dan pakaiannya yang terlihat berantakan.
"Apa yang terjadi?" Baekhyun telah sampai di rumah sakit. Taehyung segera menyuruhnya ke rumah sakit karena orang tuanya kecelakaan.
Taehyung yang melihat kakaknya berurai air mata menatapnya sedih, hanya bisa menghela napas.
"AKU TANYA APA YANG TERJADI PADA APPA DAN OEMMA TAEHYUNG?!" Baekhyun tidak bisa menahan emosinya. Ia khawatir dan Taehyung tak kunjung menjawab pertanyaannya.
"Oemma meniggal" Taehyung menjawab dengan lemah.
"A-apa?" Baekhyun terduduk di lantai mendengar jawaban Taehyung. Ia menatap lantai kosong.
"Lalu b-bagaimana dengan appa?" Baekhyun bertanya dengan kekuatan yang masih tertinggal di tubuhnya.
"Appa masih diperiksa oleh dokter"
Baekhyun meraung dalam tangisnya. Ia menutup wajahnya dengan tangannya.
Taehyung yang melihat kakaknya seperti itu langsung memeluk kakaknya dan menangis dalam diam. Taehyung sebenarnya sejak tadi ingin menangis namun masih sanggup menahannya. Tapi melihat kakaknya seperti ini membuatnya juga menumpahkan air matanya.
Cklek
Pintu ruangan tempat ayah mereka ditangani terbuka dan Baekhyun segera bangkit dan mengalihkan perhatiannya ke dokter yang sedang berdiri disana.
"Bagaimana keadaan ayahku Uisanim?" Baekhyun langsung menyerbu dokter tersebut dengan pertanyaannya.
Dokter tersebut hanya menghela napas dan menatap kasihan kepada Baekhyun. Baekhyun yang ditatap seperti itu mendadak panik.
"Maafkan kami. Pasien tak dapat ditolong kami sudah berusaha semampu ka-"
"Kalian sudah berusaha semampu kalian? Tapi kenapa ayahku tak bisa ditolong!" Baekhyun memotong ucapan sang dokter dan meninggikan suaranya.
"Noona tenanglah. Dengarkan penjelasan Uisa" Taehyung menenangkan Baekhyun. Ia ingin mendengar seperti apa keadaan ayahnya. "Lanjutkan Uisanim"
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Understand Me? [CHANBAEK GS AREA]
RomanceComplete! "Pertemuan kita adalah takdir. Dan perpisahan kita adalah ujian yang akan membuktikan bahwa kita memang ditakdirkan bersama atau hanya sebuah pertemuan biasa yang ditulis Tuhan agar kita hanya sebatas saling kenal"