Baekhyun memasuki kamarnya dengan senyum puas. Cih! Wanita itu pikir ia berhak untuk mengatai dirinya?
Mencoba mengeluarkan dirinya dari keluarga Park? Tidak akan bisa!
Yang benar saja?!
Tuan Park yang memintanya untuk menjadi bagian dari keluarga Park karena balas budi. Dan itu adalah hutang nyawa. Dan Kyungsoo dengan seenaknya ingin ia pergi dari keluarga Park?!
Tidak akan!
Ia akan membuat wanita itu kesal dan menyesal telah berani menganggu kehidupan tenangnya.
Lihat saja!
Ia tak akan peduli lagi siapa lawannya. Ia akan tetap melawan untuk melindungi dirinya sendiri.
Drrt drrt
Baekhyun melirik ponselnya yang bergetar dan melihat nama adiknya terpampang di sana sebagai pemanggil. Baekhyun segera mendekati ponselnya dan menekan tombol hijau yang bergerak-gerak di sana.
"Ya Tae, ada apa?" mulai Baekhyun To The Point.
"Aku ingin ke makam ayah dan ibu. Apakah noona ikut?" Baekhyun terdiam mendengar perkataan adiknya. Tidak pernah ia menjenguk ayah dan ibunya sejak dimakamkan.
"Iya" ucap Baekhyun sambil mengangguk.
"Aku akan menjemput noona"
"Baiklah"
Taehyung mematikan panggilannya dan Baekhyun segera bersiap-siap untuk ke makan ayah dan ibunya.
Gadis mungil itu sangat merindukan kedua orang tuanya.
"Semoga aku bisa melalui semua ini Oemma, Appa" gumam Baekhyun.
***
"Sial!" desis Kyungsoo setelah kepergian Baekhyun. Ia merasa diremehkan.
Baekhyun kurang ajar!
Kyungsoo membalikkan badannya dan menghadap ke arah Chanyeol yang masih terdiam dan menatap geram ke arah di mana punggung Baekhyun menghilang.
"Apa maksud jalang itu?" tanya Kyungsoo geram dan menatap Chanyeol meminta penjelasan.
Chanyeol menghela napas dan menatap mata bulat Kyungsoo.
"Ayah Baekhyun kece--"
"Aku tau itu!" bentak Kyungsoo dan memotong ucapan Chanyeol.
"Jangan memotong ucapanku!" tegas Chanyeol dan menatap Kyungso dengan datar. Lelaki tinggi itu tidak suka apabila perkataannya dipotong saat sedang berbicara.
"Maafkan aku"
"Ayah Baekhyun kecelakaan, dia tak akan bertahan lama. Sedangkan ayahku gagal jantung, dan oleh karena itu ayah Baekhyun mendonorkan jantungnya ke ayahku" jelas Chanyeol
Kyungso menggeram. Lalu jika hanya itu kenapa harus menunggu ayah Chanyeol mati beru ia mendapatkan marga Park? Apa alasannya tuan Park ingin menikahkan Byun Sialan Baekhyun dengan Park Chanyeol. Apa mungkin alasan itu?
Perhatian Kyungsoo teralihkan ketika melihat seseorang yang membuatnya kesal. Ia melihat Baekhyun dengan tatapan sinis.
Baekhyun mengangkat kepalanya ketika merasakan tatapan yang tertuju pada dirinya.
"Apa?" tanyanya sinis pada Kyungsoo.
Kyungsoo mendecih dan menatap Baekhyun semakin sinis.
"Aku tidak mau lagi berdebat denganmu" ucap Baekhyun dan mendudukkan dirinya dengan santai di sofa. "Dan kau Chanyeol, adikku sebentar lagi kesini" lanjutnya dan mengalihkan tatapannya ke arah Chanyeol yang menatapnya dengan lempeng. "Bukankah seharusnya kita memperlihatkan keluarga yang harmonis?" tanyanya dan mengedipkan sebelah matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Understand Me? [CHANBAEK GS AREA]
RomanceComplete! "Pertemuan kita adalah takdir. Dan perpisahan kita adalah ujian yang akan membuktikan bahwa kita memang ditakdirkan bersama atau hanya sebuah pertemuan biasa yang ditulis Tuhan agar kita hanya sebatas saling kenal"