18

2.4K 282 40
                                    

Baekhyun tersenyum cerah saat berjalan memasuki gerbang sekolahnya. Di tangan gadis mungil itu terdapat kotak bekal makanan. Bekal itu akan ia berikan pada seseorang. Lebih tepatnya, kekasihnya.

Baekhyun semakin tersenyum lebar saat melihat punggung lebar yang sangat dikenalnya. Tentu saja, karena punggung itu adalah punggung kekasihnya. Park Chanyeol. Ya, kekasihnya. Kekasih seorang Byun Baekhyun.

"Chan.." Baekhyun tersenyum lebar saat Chanyeol langsung menoleh ke belakang saat mendengar panggilannya.

Gadis mungil itu masih tak menyangka bahwa ia akan menjadi kekasih seorang Park. Park Chanyeol. Lelaki tinggi berparas tampan, memiliki hidung mancung dan mata bulat. Idaman para perempuan.

Sudah sebulan mereka menjalani hubungan. Berpacaran.

"Ya?" lelaki itu menghentikan langkahnya dan segera membalikkan badannya ketika melihat gadisnya berlari kecil menuju ke arahnya.

"Aku membawa bekal" kata Baekhyun dan menyodorkan kotak yang berisi makanan itu. Chanyeol melihat sebentar lalu menggeleng.

"Aku tidak mau" senyum gadis mungil itu luntur perlahan ketika mendengar jawaban dari sang kekasih. "Kalau kau yang tidak menyuapiku nanti" lanjutnya dengan senyuman menggoda kekasih mungil nya itu.

Baekhyun tersipu dan segera memukul lengan Chanyeol dengan kesal. Chanyeol tertawa pelan dan mengacak rambut Baekhyun, membuat gadis yang hanya sebatas dadanya ini kesal.

"Aku akan ke kelas" ucapnya dan kembali memperbaiki tatanan rambut yang berwarna hitam pekat itu. "Belajar baik-baik. Nanti aku akan ke kelasmu, kita makan bersama" lanjutnya. Kemudian berbalik meninggalkan Baekhyun setelah mendapat anggukan mengerti dari gadis itu. Dan pergi menuju kelasnya sendiri.

"Baekhyun!" gadis itu segera berbalik ketika mendengar seruan Chanyeol.

"Aku----"

"Sial!"

Baekhyum terjaga dari tidurnya. Gadis yang berstatus sebagai istri Chanyeol itu segera memijat pelan kepalanya.

Kenapa harus memimpikan masa lalu?

"Sial!" dan untuk seterusnya sepertinya gadis mungil itu akan terus mengumpat malam ini.

***

Chanyeol dan Kyungsoo memasuki apartement yang saat ini juga telah di huni oleh orang baru.

Siapa lagi kalau bukan Byun Baekhyun? Gadis yang menurut Chanyeol sangat merepotkan.

"Di mana istrimu?" tanya Kyungsoo.

Chanyeol menoleh ke arah kekasihnya itu dan melihatnya tanpa minat. "Sudah ku bilang jangan sebut dia istriku" dengus lelaki tinggi itu.

"Tapi memang benarkan?" tanya Kyungsoo lagi. Berniat menggoda kekasihnya itu.

"Memangnya kau rela jika kau bersamanya?" balik Chanyeol menggoda.

"Memangnya kau mau dengannya?"

"Tentu saja!" jawab asal Chanyeol. Ia kira Kyungsoo akan kesal dengan jawabannya, namun wanita yang mempunyai bibir berbentuk love itu terlihat biasa saja. Tapi entah kenapa, ada rasa asing saat menjawab pertanyaan Kyungsoo tadi.

Entah kenapa.

"Memangnya kau mau apa?" tanya Chanyeol saat telah mendudukkan tubuh tingginya di sofa yang terletak di depan tv.

"Aku haus. Tapi malas ke dapur" jawab Kyungsoo dam duduk tepat di samping Chanyeol.

"Biar aku yang ambil"

Do You Understand Me? [CHANBAEK GS AREA] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang