7

2.6K 250 3
                                    

Cast:
• Park Chanyeol
• Byun Baekhyun(GS)

• Oh Sehun
• Xi Luhan(GS)
•Kim Jongin a.k.a Kai
• Do Kyungsoo(GS)
• and Other

CHANBAEK

~Tinggalkan jejak! Dan buktikan bahwa anda saling menghargai karya satu sama lain~

Warning: Typo dimana-mana!

Happy reading guys..

"Pertemuan kita adalah takdir. Dan perpisahan kita adalah ujian yang akan membuktikan bahwa kita memang ditakdirkan bersama atau hanya sebuah pertemuan biasa yang ditulis Tuhan agar kita hanya sebatas saling kenal"

~DYUM~

[Ps : italic merupakan flashback!]

Saat itu ia memakan bekal siangnya yang di siapkan oleh ibu tercintanya di dalam kelas. Namun baru beberapa suapan pertama ia dibuat mendengus mendengar teriakan para gadis-gadis yang melihat pangeran mereka. Park Chanyeol.

Memang ia akui seorang lelaki yang bernama Park Chanyeol itu tampan bahkan ia sempat jatuh hati namun ia sadar bahwa itu tidak mungkin. Karna ia hanya seorang gadis yang biasa-biasa saja, tidak ada istimewanya apabila di sandingkan dengan seorang Park Chanyeol.

Saat ia akan menyendokkan makanan selanjutnya ia di buat terkejut oleh suara bariton yang tepat berada di depannya.

"Byun Baekhyun" lelaki yang berperawakan tinggi itu menundukkan kepalanya untuk melihat wajah seorang gadis yang bernama Byun Baekhyun yang menjadi tujuannya datang ke kelas yang tepat berada di samping kelasnya.

"Y-ya" jawab gadis yang bernama Baekhyun itu. Baekhyun terlihat membesarkan matanya saat ia tahu bahwa lelaki yang bernama Park Chanyeol-lah yang berada di depannya. Pangeran sekolah.

Do You Understand Me? [CHANBAEK GS AREA] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang