33. Suasana Canggung

1.3K 53 5
                                    

"Apa cinta butuh alasan? Gue rasa itu perlu, Karena bagi gue, cinta yang tak butuh alasan itu omong kosong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa cinta butuh alasan? Gue rasa itu perlu, Karena bagi gue, cinta yang tak butuh alasan itu omong kosong. kalo lo nggak setuju dengan pendapat gue, Itu terserah lo"

Allencia Gabrielle Alexander

*******

Angin malam yang dingin disertai hujan rintik-rintik membuat siapapun malas untuk keluar rumah. Begitu juga Lensi, ia bergulung dengan selimut yang menutupi seluruh tubuhnya. Ia merasa bosan di kamar, lalu ia memutuskan untuk keluar dari kamar dan menuju ruang tamu. Ia berfikir bahwa ada Gerald di sana.

Ia menggunakan baju putih lengan pendek dengan setelan hotpants dengan rambut yang di cepol ke atas hingga menampakkan leher jenjangnya yang putih. Ia menuruni tangga demi tangga, dan benar Gerald berada di sana bermain ps sendirian. Lalu Gerald tiba-tiba mematikan ps itu.

"Loh ge, ngapain di matiin" tanya Lensi dari belakang Gerald. Gerald menoleh. "Males gue, nggak ada temen" jawqb Gerald malas lalu mengalihkan pandangannya ke arah ponselnya.

Lensi menghampiri Gerald yang duduk di sofa ruang tengah dan duduk di samping adiknya itu. Gerald sibuk berkutat dengan ponselnya. Ketika Lensi mengintip apa yang di lakukan adiknya itu, ternyata Gerald sedang memainkan game Mobile Legend.

Lensi mengubah duduknya membelakangi Gerald dan menyelonjorkan kakinya dengan badan bersandar ke Gerald yang duduk di sampingnya.

Lensi mengeluarkan ponsel yang ada di saku hotpantsnya dan asik memainkan sosial media miliknya yang ramai, karena kemarin ia baru saja update instagram miliknya. Sementara Gerald, sedang memainkan game di ponselnya dengan dahi berkerut membuat wajah tampannya terlihat lucu. Sesekali berdecak ketika ia kalah dalam permainannya.

Terlintas ide di fikiran Lensi agar ia merasa sedikit terhibur. Ia membuka kakun instagramnya dan membuka live di instagram. Ia mengarahkan posel itu ke arahnya dan Gerald yang sedang memainkan game.

"Haiiii, kangen sama gue ya? Hehehe.. Pede banget gue. Oh iya nih liat deh adik gue, keningnya sampe berkerut gitu gara-gara main game" ucap Lensi di live instagram miliknya. Lensi mengarahkan tangannya ke wajah kanan Gerald membuat gerald berdecak kesal karena Lensi mengganggu aktivitasnya.

"Kak jangan ganggu gue" ucap Gerald kesal.

"Uuhh marah, Ge liat sini deh" ucap Lensi sambil memegang degu Gerald agar melihat ke kamera.

"Ya ampun ganteng banget"
"Dari samping aja ganteng, apalagi dari depan"
"Kak kenalin dong"
"Kebersamaan kakak adek nih jadi iri deh"
"Liat sini dong Ge"
"Kak sering-sering live dong kalian berdua"

The Sincerity Of Love [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang