******
"Gue mau ke club" ucap aldriel membuat gerald kaget. Aldriel yang mengerti perubahan wajah gerald lalu melanjutkan ucapannya "Gue nge-dj bukan minum " lanjut aldriel membuat gerald bernafas lega.
"Gue kira lo main cewek" ucap gerald yang langsung mendapatkan toyoran dikepalanya.
"Ya kali, bisa habis gue sama bokap tercinta gue" ucap aldriel.
Gerald terkekeh "Bang entar lo jemput gue ya, gue ikut, gue mau nyari cewek" pinta gerald dengan wajah memelas.
"Makannya jangan jomblo" ledek aldriel dan langsung mendapat tatapan sinis dari gerald.
"Situ nggak jomblo mas" balas gerald. Aldriel terkekeh geli.
******
"Len, lo sama aldriel ada hubungan apa? Kok kayaknya deket banget?" tanya farhan.Saat ini mereka berada disalah satu cafe di jakarta hanya untuk ngobrol atau yang lainnya.
"Gue Cuma temenan sama dia nggak lebih, kenapa?" tanya lensi.
Farhan terlihat sedikit lega dengan jawaban lensi.
"Nggak papa, berarti gue punya peluang buat balikan sama lo"
Lensi menegang mendengar perkataan farhan.
Apa ia bisa menerima farhan lagi?
Apa ia bisa melupakan semua lukanya?
Apa ia bisa memberikan kesempatan buat farhan?
Dan bagaimana aldriel? Entahlah perasaannya dengan Aldriel masih abu abu.
Lensi hanya tersenyum simpul.
Lalu hening.
"Oh iya, beberapa bulan lagi ada ujian kenaikan kelas kan?" tanya farhan memecah keheningan.
Lensi mengangguk.
"Lo belajar kelompok sama siapa aja?" tanya farhan.
"Gue sama karin, erin, aldriel, key, vano, reno, alex dan angga" jawab farhan.
"banyak juga ya" ucap farhan sambil terkekeh.
Lensi mengangguk "Sebenernya gue biasanya cuma sama karin, erin, aldriel, key sama vano tapi karena mereka gerombolannya si aldriel jadi kita agak deket sekarang " jelas lensi sambil memakan es krimnya.
Farhan mengangguk "Gue boleh gabung nggak?" tanya farhan.
Lensi tertawa "Gabung aja kali, ga ada yang ngelarang kok" ucap lensi.
Farhan tersenyum "Thanks"
.
.
Maaf ya cuma bisa nulis segini hehe..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Cie di scroll
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ciee dibohongin
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sincerity Of Love [Completed]
RomanceHighest Rank #1 Manu Martin "Gue udah berusaha ngebuka hati gue buat seseorang, tapi gue nggak tau apa dia juga sayang sama gue" ~Allencia Gabrielle Alexander~ "Jika orang yang lo maksud adalah gue, gue sanggup buat nyembuhin luka itu" ~Aldriel Nath...