"Nice dream my princess"
*******
Motor sport berwarna hitam kuning memasuki pekarangan rumah.
"Ada apa sih kak, gue lagi nongkrong sama bang Aldriel" protes Gerald setelah memarkirkan motornya didepan rumah dan membuka helm full-face-nya.
"Abang mau telfon kita berdua katanya" jawab Lensi sambil turun dari motor Gerald.
"Video call apa telfon biasa?" tanya Gerald ketika turun dari motor dan menyusul kakaknya masuk kedalam rumah.
"Mana gue tau dek, udah ah gue mau ganti baju dulu" ucap Lensi.
"Gue juga deh" ucap Gerald lalu berjalan mendahului Lensi.
"Yaudah kalo gitu bareng aja, lo gendong gue ya ya?" tanya Lensi dengan menahan tangan Gerald.
Gerald berdecak pelan "Ck gak mau, lo berat" ucap Gerald lalu berjalan menjauh setelah melepaskan tangannya dari tangan Lensi.
Tanpa aba-aba Lensi langsung meloncat di punggung Gerald membuat gerald hampir kehilangan keseimbangan.
"Kak lo apa apaan sih" protes Gerald sambil menahan kakaknya dipunggungnya agar tidak jatuh.
"Udah ayok kekamar" ajak Lensi kepada Gerald.
Gerald mendengus dengan ucapan kakaknya, mau tidakau ia harus menggendong kakaknya kekamarnya. Kalau tidak, siapa nanti yang ngasih dia uang. Gerald memang mendapat jatah bulanan dari papanya begitu juga lensi dan jumlahnya juga terbilang cukup banyak. Tapi, lumanyanlah punya kakak tajir dan uangnya bisa buat modif motor.
Gerald menggendong Lensi menaiki tangga demi tangga, untung saja badan Lensi cukup ringan jadi tidak terlalu berat.
******
"Gerald nih abang VC" teriak Lensi dari kamarnya kepada gerald karena kamar mereka berseberangan. Kamar Lensi berada didepan kamar Gerald.
"AABAANGGGG, ENCI KAGENNNN IH" teriak Lensi girang ketika melihat wajah kakaknya layar di ponselnya.
Enci adalah panggilan sayang dari kakaknya sejak lensi umur 4 tahun.
Arnan terkekeh, ia sangat rindu dengan adik perempuannya itu.
"Abang juga kangen sayang, kamu makin cantik ya, udah punya gebetan belum?" tanya Arnan jahil, ia berniat menjahili adiknya itu karena sudah lama ia tidak menjahili Lensi. Biasanya ia dan Gerald selalu menjahili lensi sampai Lensi marah-marah nggak jelas.
"Abang ih nanya nya kok gitu sih" ucap Lensi sambil mengerucutkan bibirnya.
"Jelek tau kalo dimonyong-monyongin gitu bibirnya, jadi pengen nyium deh" goda
Tak lama kemudian Gerald datang dengan membawa snack dari kamarnya. Memang Gerald selalu memakan camilan di kamarnya kalau ia lagi bermain game atau menonton film action.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sincerity Of Love [Completed]
RomanceHighest Rank #1 Manu Martin "Gue udah berusaha ngebuka hati gue buat seseorang, tapi gue nggak tau apa dia juga sayang sama gue" ~Allencia Gabrielle Alexander~ "Jika orang yang lo maksud adalah gue, gue sanggup buat nyembuhin luka itu" ~Aldriel Nath...