Rumah yena ga sepi sepi amat. Ada babeh hyunsuk sama jeongin. Mama yena lagi keluar, subuh subuh ke pasar membeli bahan masakan untuk keluarga. Jeongin, sepupu yena yang masih sma nginep selama seminggu, maklum ditinggal orangtuanya ke jepang. Ga dibolehin ikut soalnya jeongin ada ujian dalam waktu dekat.
Babeh hyunsuk juga lagi hobi di rumah. Di kantor mah urusan pegawainya, bos cuma santai. Muka babeh juga rada gosong keseringan berkebun. Ya untungnya ga segosong jongin, tetangganya yena.
"Kak, ga mau kemana mana gitu?"
"Lo ga usah modus jalan jalan ya. Belajar sono."
"Elah kak, mumet pala gue disuruh belajar mulu."
"Ya gue ga nyaranin lo belajar tiap jam tiap menit tiap detik. Pokoknya kalo lo keluar, gue aduin nyokap bokap lo," ancam yena.
"Tapi, kak. Gue hari ini harus ganti karet behel."
Jeongin berjalan ke arah yena dan memberikan gadis itu secarik kertas, keterangan dari dokter gigi.
"Ntar gue anterin."
"Asiklah."
Jeongin mengambil kembali kertas dari tangan yena dan bertanya, "kira kira warna yang cocok untuk behel gue apa ya kak?"
Yena menghentikan ketikannya pada ponsel, mengabaikan sejenak sms dari felix dan grup ciwi ciwinya. Gadis itu menatapi keseluruhan wajah jeongin.
"Coba mangap."
Haap!
"Ga usah besar juga mangapnya. Senyum coba."
Hiiih :D
"Kayaknya pink deh."
"Ya ampun kak, tahun lalu gue pake pink disuruh mami. Eh gue malah dipanggil pinky boy di sekolah."
"Lagian lo napa pake behel segala. Dah sakit, nyusahin."
Yena kembali berbaring di sofa, asik dengan dunia maya. Sedangkan jeongin berlari ke kamar mandi dan berkaca.
"Putih aja kali ya."
"Eh, biru aja deh."
"Tapi ijo keren uga."
"Elah dalah, ada rendang nyangkut."
***
Yena lagi manasin mobil. Akhir akhir ini yena sering megang hp. Biasanya paling males liat notif dari doi maupun grup sendiri.
D-1 Nancy (7)
lululuaa : buset, terang terangan banget lo ngekick nancy, yeon
xiyeonpark : salahin eunbin napa nama grup langsung diganti padahal masih ada nancy 😠
eunbean : khilaf yeon.
jiyoohan : lo dah ajak anak yang laen buat nyepraisin besok?
senseiyaa : undang beberapa aja deh, jangan rame rame, pusing
chohyeyeon : felix, jisung sama bomin coba
yenayang : yakin lo ngundang bomin ke gc kita?
chohyeyeon : ya, secara dia pacarnya nancy kan. Mungkin aja dia ada ide atau nyuruh kita bantu ini itu.
xiyeonpark : ya udah, gue undang.
xiyeonpark mengundang bominchwe ke grup
xiyeonpark mengundang felixlee ke grup
xiyeonpark mengundang jisunghan ke grup
KAMU SEDANG MEMBACA
Find You | Lee Felix ✔
Historia Cortasangar sih tapi gue sayang book 2nd when you love someone #1 - yangyena #2 - felixlee [complete] ©2018