mau curhat dulu sebelum lanjut
mending ngerjain naskah yang deadline sebulan lagi
lanjut wyls 3
atau belajar untuk ujian mandiri?
btw, ada yg kuliah di uksw salatiga?
Seungmin memperhatikan seseorang dari jauh. Rambut panjang bergelombang itu melambai tertiup angin juga saat pemiliknya memergoki seungmin melihat ke arahnya. Laki-laki itu kalang kabut, ia membereskan buku dan alat tulisnya, kabur karena malu ketahuan."Jinsol, lo liat siapa?"
"Mantan."
Napas seungmin terengah-engah. Ia tidak sanggup untuk bertatap muka dengan jinsol. Gadis itu tumbuh dengan baik. Cantik dan tidak kekanak-kanakan lagi.
"Kenapa di kampus ini banyakan cabenya dibanding bidadari, sih?!"
"Niat gue kuliah tuh kan selain bisa wisuda, gue juga mau nyari pacar. Sekali noleh eh ada mantan yang tambah cakep. Gimana gue ga dag dig dug serr?!"
"Ngoceh mulu lo bangsat."
Seungmin lupa ada hyunjin di depannya. Setelah berhasil lolos dari tatapan maut jinsol, seungmin nyasar ke kantin kampus dan bertemu hyunjin sedang makan sendirian.
"Eh! Bangsatan lo kali! Gue tanya, lo sejak kapan deket sama hyeyeon? Lo deket cewe aja kadang ogah-ogahan kecuali selevel ama selena gomez."
"Lo belum gue colok apa gimana, sih? Semenjak bergaul sama bomin, lo tambah miring."
"Heh, gak ada urusannya sama bomin. Lo juga ga usah ngalihin pembicaraan."
Hyunjin menaruh sendok serta garpunya agak kenceng. Seungmin gak peduli, ia lanjut tugas yang belum selesai. Gara-gara jinsol, seungmin jadi pindah tempat.
"Gue belom jadian sama hyeyeon, puas?!"
"Kurang gercep lo berarti."
"Waktu itu gue pengen official, tapi ada si yena maung liat gue jalan berdua hyeyeon. Ya udah batal."
"Lo sih gak bilang ama presiden nya girls squad, ketahuan deket tanpa bilang-bilang kan bisa murka tuh cewek."
"Terus gue harus gimana? Hyeyeon semenjak kepergok yena jadi ngehindar dari gue."
Seungmin menghentikan goresan penanya. Kisah cintanya tak kalah rumit dari hyunjin yang notabene baru aja serius, bener bener serius sama satu cewek ajaib keluaran girls-maung-squad. Lain dengan dia, semua cewek cantik diembat, ujung-ujungnya kena karma.
Mungkin, jinsol itu karma buat seungmin atau sebaliknya.
"Yah, jalanin aja dulu." Hanya sepenggal kalimat yang bisa seungmin ucapkan.
"Lo juga harus liat perjuangan jisung, felix sama bomin yang udah klop bener nyari cewe. Jangan kayak gua. Gue ga mau muka sangar lo dijadiin modus deketin cewe. Satu aja bro. Bakal kenyang kok."
Hyunjin mengangguk setuju.
"Soal hyeyeon yang di busan, lo yakin bisa ldr?"
"Gue bukan kayak lo yang ga setia."
"Bangsat."
Hyunjin terkekeh dan meminum jus jeruknya sampe ludes. Ngobrol dengan seungmin setelah beberapa hari ga kelihatan itu ada efek menyenangkan buatnya. Apalagi hyeyeon udah balik ke busan dan makin sibuk sehingga ga bisa terusan terusan bales chat hyunjin yang masih berstatus pacar on the way.
"Thanks ya bro."
apa ini apa?!
ku juga gatau ini apa, gue cuna kangen nulis aja, ngetik di wp maksudnya.
lagian gue juga bingung ama vote pemeran utama wyls 3
masih seri antara seungmin vs hyunjin
jadi guys, masih niat lanjut ke wyls 3 atau gue stop aja di wyls 2?
©joaapark
KAMU SEDANG MEMBACA
Find You | Lee Felix ✔
Contosangar sih tapi gue sayang book 2nd when you love someone #1 - yangyena #2 - felixlee [complete] ©2018