Hari keenam sesudah felix ke Sydney, yena awalnya fine fine aja. Dia pikir seminggu itu cepat, nyatanya sekarang gadis itu kangen berat. Mau makan keinget felix, mau pergi kuliah keinget felix, mau tidur keinget felix, jadi siklus kesehariannya selama enam hari ini felix semua. Selama enam hari, felix hanya mengirim pesan dua kali. Itu pun mereka ngobrol nggak sampe 5 menit langsung ditutup obrolannya. Mau ditelpon juga suka sibuk.
"Awas aja lo selingkuh di sana!"
Drrrtt
Siyeon is calling
"Hallo yeon. Kenapa?"
"Hikkss.. Na, gimana ini, huaaa!"
"Heh?! Lo napa anjir?!"
"Itu.. hikss hikss! Huuaaa!"
"Jeno ngapain lo hah?!"
"Bukan gegara gue anjer!"
"Lah jeno?! Terus kenapa siyeon nangis kejer anjer?!"
"Bukan gue yang nangis, na!"
"Lah? Tapi ini kontak lo yeon."
"Ini eunbin yang nangis."
"Kenapa lo nangis, mbin?"
"Bodo ah! Gue mau nginep tempat lo aja, na!"
"Yaudah, gece!"
Yena menutup panggilan. Ga biasanya eunbin nangis kejer kayak tadi. Apa jangan-jangan gara-gara jinyoung?
Nyatanya eunbin ngebut banget bawa mobilnya mana bawa jeno sama siyeon lagi. Sesampainya di rumah yena, eunbin langsung nangis dipelukannya yena. Gadis itu langsung nyuruh mereka bertiga masuk ke rumah, malu diliat tetangga. Mana diliat bomin plus nancy yang lagi berduaan di teras. Hal hasil nancy nyusul sementara bomin ngunci pintu. Terus, kenapa mereka pada ga kuliah? Kebetulan ga ada jam kuliah.
"Lo napa mbin?" tanya nancy, setelah memeluk yena gantian eunbin memeluk nancy.
"Jinyoung jalan sama kak kyulkyung kemarin malem, huaaaaaa!!"
"Terus jinyoung di mana sekarang?" tanya yena penuh selidik.
Jeno mengambil alih, "tadi jinyoung sempet dateng ke rumah siyeon, tapi diusir sama eunbin."
"Lo ngapain ngusir jinyoung sih bin? Biarin dia jelasin dulu," ucap nancy.
"Kalo kejadiannya sekali pasti gue dengerin, na!"
"Biar gue yang nelpon jinyoung, kalian tunggu sini," bisik yena ke siyeon dan jeno.
°°°
"Jelasin ke gue, young."
Setelah menghubungi jinyoung, yena diam-diam menarik jinyoung ke belakang rumahnya. Takut ntar masuk ke ruang tamu eunbinnya malah marah.
"Gue ga bakalan temuin lo sama eunbin sebelum lo jelasin."
"Gue ga ada maksud apa-apa, na. Eunbin salah paham."
"Ya lo ga usah bilang ini salah paham lah, itu lah. Pokoknya jelasin detail kenapa lo bisa jalan sama kak kyulkyung lebih dari sekali."
"Kami cuma pura-pura doang. Kak kyulkyung ngajak gue jalan itu semata-mata menghindari perjodohannya. Gue selaku temen ga enakan nolak, kami ga ada rasa suka sama suka lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Find You | Lee Felix ✔
Contosangar sih tapi gue sayang book 2nd when you love someone #1 - yangyena #2 - felixlee [complete] ©2018