Hai balik lagi dengan gw.. ciee kangen nih yehh *abaikan
Berhubung otak saya udah hampir meledak nyimpen ide dari zaman oppa masih dalam perut eh nggak ding.
Jadi saya mau publis newstory yah.. ini genre fanfiction ada fantasinya, jadi kalian simpulin sendiri aja gendrenya wkwk. Tapi kayaknya FanficFantasy nih..
Oke disini gw cuma mau perkenalan tokoh Bae Suzy gadis penulis yang baik hati dan tidak sombong juga rajin menabung cem gue dan para Angel yang tampan seantero negeri dongeng Armties (ceritanya nama negeri yang ditulis oleh Bae Suzy dalam novelnya)..
-♡-♡-♡-♡-♡-♡-♡-
Bae Suzy as Suzy (penulis novel)
Si penulis cantik berusia sekitar 22 tahun yang baru-baru ini melejit dengan karya barunya berjudul "Angel and a Girl". Cerita dengan isinya yang menarik perhatian publik mampu membuat popularitasnya naik. Dia hanya gadis lugu dan lucu dengan kepolosannya. Dia kadang harus berhati-hati dalam mecari teman. Makanya dia tidak begitu banyak mempunya teman. Sampai kemudian dia bertemu tujuh angel itu, dan kehidupannya berubah drastis dan kepalanya banyak berisi pertanyaan besar. Siapakah mereka? Kenapa mereka bisa datang kedalam hidupku? Mereka cerita dalam bukuku?
Itu kadang membuat kepalanya seperti ingin pecah. Tapi diantara tujuh angel ada satu yang berhasil membuatnya menjadi seorang gadis dewasa.Namjoon as The King of Angels
Dia adalah raja dari seluruh Angel di negeri Armties. Dia termasuk raja yang bijaksana dalam berucap dan bertingkah. Dia ramah, murah senyum, baik dan dermawan. Tapi kalian harus hati-hati. Karena dalam novel yang ditulis Suzy, dia sangat agresif dan terkadang sensitif terhadap manusia. Namjoon pula, kakak tertua dari keenam adiknya di kerajaannya. Namjoon memiliki sayap yang berwarna kuning ke emas-emasan dan warna tersebut hanya didapatkan oleh seorang raja. Sebelumnya warna sayapnya adalah biru muda.
SeokJin as The Gray Angel
KAMU SEDANG MEMBACA
Angels and a Girl {BTSZy} [END]
Fanfiction[END!!!] "siapa kalian?" "kami adalah pemikiranmu yang indah" Kenapa cerita novelku menjadi kenyataan? gadis bernama lengkap Bae Suzy itu hanya bisa mengerutkan dahinya dan menatap ke tujuh pria tampan didepannya dengan tampilan berbeda? mereka mem...