BUUUG!
Tubuh Park Chanyeol terhentak ke tembok di ujung sana saat Taehyung melemparnya begitu saja.
Taehyung terbang ke arah Chanyeol yang tengah tergeletak disana. Dia menghajar Chanyeol habis. Dark Angel itu bangkit dan mendorong tubuh Taehyung, dia mengeluarkan sinar hitam untuk menyerang Taehyung. Taehyung menghindar lalu segera menyerang Chanyeol kembali.
Sementara pertarungan itu berlangsung hingga setengah jam, Suzy selalu berteriak memanggil nama Taehyung. Berharap angel killer itu berhenti menyerang. Tapi Taehyung tak mau mendengar siapapun.
Lalu beberapa Dark angel lainnya muncul dan membantu rajanya menyerang Taehyung sendirian.
"Kalian jangan diam saja, cepat serang mereka!" Titahnya.
Semuanya mulai berkeliaran menyerang Namjoon dan yang lainnya.
"Akhirnya kita bertemu lagi di dunia manusia Namjoon!" Dark Angel bernama Sehun itu menyeringai dengan mata yang berwarna biru.
"Aku akan menghabisi kalian!" Namjoon segera bertarung hebat dengan Sehun. Menghajarnya kesana kemari.
Saling memukul, menghajar, dan yang terlihat di kedua bola mata Suzy hanya pertarungan sengit. Suzy tak bisa berbuat apa-apa selain berdiri menonton pertarungan hebat itu.
Terlihat jelas di matanya sinar-sinar mantra ajaib yang keluar dari masing-masing untuk menyerang musuh.
Brukk!
Jimin terhempas keluar rumah oleh Dark Angel bernama Kyungsoo. Tak hanya itu, sekarang Suga yang terjatuh karena dia menghadapi xiumin.
Tapi mereka masih gencar melakukan pertarungan. Mereka bangkit dan saling menyerang dengan darah yang mulai berceceran si mana-mana.
"Tolong hentikan!" Teriak Suzy. Tapi teriakannya bahkan tak terdengar karena suara ribut yang begitu kencang.
Taehyung membawa Chanyeol keluar dari dalam rumah. Mereka kini bertarung dihalaman rumah, Chanyeol terjatuh. Dia melipat sebelah kakinya dan lutut sebelahnya lagi menyentuh tanah. Dia menunduk dengan nafas yang tersenggal-senggal. Lalu dia mendongak dan melihat Taehyung dengan tatapan ingin membunuh.
"Taehyung, ini waktunya bagimu untuk mati!" Chanyeol melebarkan tangannya.
Melebarkan sayapnya pula lalu melihat ke atas langit.
Aaaa!!!
Setelah jeritan itu, suasana mencekam. Suzy menghampiri keduanya.
Lalu cahaya dari langit mengarah ketangan Chanyeol.
Dia sekarang mengarahkan tangannya yang bersinar kekuatan jahat itu ke arah Taehyung. Tidak! Tapi ke arah Suzy.
"Mati kau Suzy!"
Suzy menutupi wajahnya dengan kedua tangannya menyilang. "Aaa...!" teriaknya.
Brukk!
Bukan Suzy, tapi Taehyung. Angel itu menyelamatkan Suzy dari kekuatan jahat Chanyeol. Dia menghalangi Suzy dengan tubuh dan sayap besarnya. Sekarang dia terkapar tak berdaya. Jika saya Suzy yang terkena pancaran sinar kekuatan jahat itu, sudah pasti manusia itu mati seketika.
"Taehyung!!!" teriak Suzy yang histeris.
Dia berlari sekuat tenaga sambil menangis menjerit mendekati Taehyung yang tergeletak lemah di ujung dekat pohon sana.
Dia menaruh kepala Taehyung di pahanya. Menepuki pipi Taehyung, pria itu masih bernafas dengan mata yang sendu.
"Bertahanlah! Aku mohon bertahanlah. Sebentar lagi semuanya akan berakhirm aku sudha menyusun rencana agar kalian bisa pulang," kata Suzy dengan suara terbata-bata karena dia masih juga menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angels and a Girl {BTSZy} [END]
Fanfic[END!!!] "siapa kalian?" "kami adalah pemikiranmu yang indah" Kenapa cerita novelku menjadi kenyataan? gadis bernama lengkap Bae Suzy itu hanya bisa mengerutkan dahinya dan menatap ke tujuh pria tampan didepannya dengan tampilan berbeda? mereka mem...