Jika kamu memang jodohku, kemanapun kamu melangkah pasti kamu akan kembali kepadaku dan jika kau tanya kenapa aku memilihmu, itu karena Tuhan memberiku Cinta yang ditujukan kepadamu.
****
Angin semilir berhembus pelan. Seseorang tengah duduk di sebuah bangku di pinggir lapangan dengan satu buku yang ada di pangkuannya. Matanya fokus dengan apa yang ia baca. Rambutnya panjang tergerai bebas. Ia begitu menikmati waktu istirahatnya dengan membaca novel kesukaannya.
Sesekali gadis itu menyelipkan rambutnya di telinga. Suasana sekolah begitu ramai tapi gadis itu masih dapat menikmati jam istirahatnya dengan tenang. Dari arah samping seseorang datang ke arah gadis itu. Ia duduk di samping gadis itu dan memandangnya dengan intens.
"Kau tidak ingin ke kantin?" tanyanya.
Gadis itu terkejut karena kehadiran pria tersebut. Sekilas ia memperhatikan pria tersebut tapi ia mengabaikannya dan kembali fokus dengan bukunya karena ia berfikir bahwa pria tersebut akan mencari perhatiannya seperti apa yang dilakukan laki-laki lain.
"Kau benar benar cantik." ucap pria itu lagi.
"Jangan duduk sendirian disini. Ajak aku untuk menemanimu. Aku tidak ingin jika orang lain yang duduk di sebelahmu." ucap pria itu.
Pipi gadis itu merona merah. Ia menyembunyikan wajahnya di balik buku tebalnya. Pria bermarga Oh tersebut tertawa kecil melihat rona merah yang ada di wajah gadis tersebut. Melihatnya ia ingin mecubitnya dan meciumnya.
Sehun menjauhkan buku yang menutupi wajah gadis tersebut dan langsung mendekatkan wajahnya. Sehun mengecup singkat pipi gadis yang bermarga Bae tersebut.
Jantung Irene berdetak kencang. Tangannya mengepal erat. Rona merah muncul lagi di wajah cantiknya.
"Lain kali aku akan menemanimu Bae Irene." ucap Sehun dan langsung pergi.
Irene hanya menatap punggung Sehun yang mulai menjauh dengan tatapan tajam.
"Gila."
[ Ini daerah butuh vote! Jadi jika hanya menekan tombol Bintang di kiri bawah saja susah maka jangan lanjutkan! ]
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]• J O D O H •
Fanfiction[ S E L E S A I ] Book 1 - Jodoh "Tugasku adalah menjaga dan melelehkan es yang ada didekatku"-OhSehun Ini adalah cerita perjuangan Oh Sehun mendapatkan sang Ratu Es Bae Irene. Sehun tertarik kepada Irene karena senyum manisnya yang tak sembarangan...