Jodoh:17

868 103 4
                                    

Biar aku menghapus segala keraguan yang ada di hatimu tentang rasa Cinta ini. Mari kita saling merangkul dalam kasih dan sayang.

****

"Irene kau tak ingin jalan jalan keluar?"

Irene hanya diam saja. Dirinya tetap fokus pada buku novelnya. Sehun yang merasa diabaikan menghampiri Irene dan meletakkan dagunya di bahu Irene.

"Bagaimana jika kita main game?"

Irene tampak berfikir dan kemudian menutup bukunya.

"Aku tak bisa."

"Kau tak bisa main game?"

Ingin rasanya Sehun tertawa kali ini. Ternyata seorang primadona sekolahannya tidak bisa main game? Otaknya memang Sehun akui sangat cerdas. Tidak ada hal yang tidak ia bisa, tapi kali ini Sehun tau kekurangan Irene. Sehun memakluminya karena Sehun sadar setiap manusia mempunyai kekurangan dan kelebihan.

"Kemarilah akan ku ajari."

Irene mulai mendekat ke arah Sehun. Sehun menyuruh Irene duduk di depannya. Dari belakang Sehun mengajari Irene, tangannya bergerak untuk mengarahkan tangan Irene yang mana akan digerakan ketika lawan mainnya menyerang.

Mereka berdua tak sadar jika posisi mereka sangatlah dekat bahkan menempel satu sama lain. Saking asiknya Irene berteriak dikala ia menang.

"Aaaa Sehun aku menang!!" teriak Irene ketika lawan mainnya kalah.

Irene menoleh ke belakang. Irene tak sadar jika saat ini mereka berdua berposisi Sehun memeluknya dari belakang. Jarak wajah Irene dan Sehun sangat dekat. Sehun hanya tersenyum tipis, tangannya bergerak mengelus surai rambut Irene.

"Kau senang?" tanya Sehun.

"Hmm aku benar-benar senang. Terima kasih Sehun telah mengajarkanku bermain game." ucap Irene sambil memeluk erat Sehun.

Posisi mereka sekarang berubah menjadi berhadap-hadapan. Tangan Sehun bergerak mengelus punggung Irene. Mereka melepaskan pelukannya. Mata mereka saling bertemu.

"Irene kau mempercayaiku kan?"

Irene mengangguk.

"Apa pun yang terjadi tetap lah disisiku."

Cup

Bibir mereka saling bertemu saling melumat dengan di dasari rasa Cinta. Sekarang Irene bisa menerima ciuman yang diberikan Sehun bahkan tangannya menggantung di leher Sehun.

[✔]• J O D O H • Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang