Ft. Im Changkyun.
(AUTHOR POV)
Setiap pagi para siswa mungkin merasa kesal karena harus bersekolah.
Mereka terpaksa tidur larut malam karena harus mengerjakan tugas –bagi orang yang rajin– dan terbangun di pagi hari untuk berangkat sekolah dengan kondisi mata yang memprihatinkan, kantung mata yang membesar dan menghitam.
Membuat mereka harus merelakan waktu untuk menutupinya.
Seperti sang kekasih Chae Hyungwon, (Y/N) yang baru saja resmi menjadi sepasang kekasih dua hari yang lalu.
Kamu masih serius berkutat dengan riasan di wajahnya, sedangkan Hyungwon sibuk menyetir.
"Apa kamu mengerjakan tugas semalaman, (Y/N)?" tanya Hyungwon yang merasa perhatiannya teralihkan oleh kegiatan yang dianggap Hyungwon tidak penting.
Menurut Hyungwon, kamu tetap terlihat cantik tanpa perlu menggunakan make up.
"Ya, itulah kegiatan rutin para siswa bukan? Apa kamu gak mengerjakan tugas?"
"Tidak, aku tidak ada tugas sama sekali" ucap Hyungwon enteng, kamu terkejut dan mendecak kesal.
"Bagaimana bisa aku banyak tugas sedangkan kamu tidak ada tugas sama sekali" ucap kamu kesal, Hyungwon tertawa melihatnya.
"Sudah, nanti bagaimana kalau kita makan siang bersama di kantin?"
Kamu mengangguk senang seperti seorang anak kecil yang senang di berikan permen.
"Aku akan ke kelasmu nanti"
***
Sesampainya di sekolah, Hyungwon dan kamu bergandengan dan berjalan beriringan di koridor.
Semua mata tertuju kepada mereka. Kamu yang menyadari hal itu mempoutkan bibirmu kesal.
"Apa riasanku jelek? Ada yang salah dengan wajahku? Aku cantik kan, Chae Hyungwon?" tanyamu mendongak menghadap wajah Hyungwon yang lebih tinggi darinya.
Hyungwon tersenyum dan mencubit pipimu gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
MONSTA X IMAGINES
Fanfiction{MONSTA X ❤️ You} Imagine dengan 7 pria tampan. Baper tidak ya~ (still not completed yet, will be 100++ chapters ahead) -teshall ¤start from: 03 Jan 2018