(AUTHOR POV)
"Dimana ayah dan ibuku? Aku tidak melihatnya"
Kamu berkata sambil berjalan di hall party beriringan dengan Saehyun.
"Oh, please. (YN)-ah, kita harus cepat karena sebentar lagi acara untuk kita akan dimulai"
"Baiklah"
Kamu dan Saehyun sudah sampai di depan pintu besar bertuliskan romance party.
Dengan cepat Saehyun menarik tanganmu menghampiri tempat pengambilan topeng.
Kamu terlihat seperti tidak suka dengan acara ini, mengambil topeng secara asal dan memasuki ruangan yang sudah penuh dengan para yeoja dan namja sebayanya. Kamu sangat gugup.
"Hey, maukah kau berdansa bersamaku?"
Seorang namja berbicara dengan Saehyun sambil mengulurkan tangannya. Saehyun yang melihat itupun terkejut dan dibuat salah tingkah.
Namja ini sangat masuk pada tipe Saehyun, kulit putih seperti susu, rambut coklat yang di tata indah, postur yang tinggi, dan bibir tipisnya yang sangat menggoda.
"Oh, tentu saja"
Saehyun menerima tangan itu dan bersiap mengatakan beberapa ucapan berpisah denganmu.
"Aku ingin pergi dulu, maafkan aku ternyata kita harus berpisah begitu cepat. Selamat bertemu dengan namja tampan. Bye!"
Saehyun langsung pergi bergandengan dengan namja itu. Kamu benar-benar kesal dan memutuskan untuk pergi ke stand minuman di dekatnya.
Meminta pelayan untuk memberikannya segelas minuman cocktail. Tiba-tiba saat kamu baru saja selesai meminum itu, seseorang menarik tanganmu menjauh dari tempat itu.
"Mengapa kau bisa disana? Aku mencarimu sedari tadi" ucap namja itu, melepaskan tangannya yang tadi sempat terhubung denganmu.
Kamu dibuat bingung dengan namja ini, tapi mengurungkan niatmu untuk menanyakan 'mengapa kau menarik tanganku tiba-tiba?'
"Kau mengenalku?" tanyamu dengan penuh keheranan, pemuda itu menepuk dahinya karena dia lupa ingin membongkar identitasnya.
Setelah sedari tadi Minhyuk mencarimu, akhirnya ia tepat waktu untuk bertemu denganmu.
"Ah, lupakanlah. Aku baru saja ingin berkenalan denganmu"
"Annyeonghaseyo, maaf aku meminta waktu kalian semua sebentar. Kali ini aku akan membuka acara pesta topeng yang akan kita mulai dengan mencari pasangan kalian. Apakah kalian sudah menemukan pasangan kalian masing-masing? Apabila sudah bertemu kalian boleh berpegangan satu sama lain. Dan apabila kalian belum mempunyai pasangan, kalian akan diberi waktu selama satu menit. Kami akan memberitahu setelahnya nanti. Have fun guys!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MONSTA X IMAGINES
Fanfiction{MONSTA X ❤️ You} Imagine dengan 7 pria tampan. Baper tidak ya~ (still not completed yet, will be 100++ chapters ahead) -teshall ¤start from: 03 Jan 2018