Kihyun | Nikah muda? {pt.1}

1.7K 126 5
                                    

(AUTHOR POV)

Beberapa hari lagi...

Itulah yang terus terpikir diotak seorang yeoja bernama, Park (YN). Siswa Kirin Art School ini bahkan baru menginjak kelas 2.

Siapa yang tahu, sebentar lagi kamu akan merubah statusmu menjadi seorang istri muda. This is so crazy, right?

Hal itu bahkan tidak pernah terfikir sedikit pun dari riwayat hidupmu. Kamu tidak akan bisa membayangkan bagaimana menikah dengan orang yang tidak kamu kenal, apalagi yang kamu cintai.

Kamu membenci perjodohan!

Menurutmu hal ini adalah keputusan yang sangat bodoh yang diambil oleh kedua orang tuamu.

Semua hal ini terjadi, karena ayahmu ingin menikahkanmu dengan anak sahabatnya yang ayahnya mengalami kecelakaan mobil saat perjalannya ke Jeju bersama istrinya.

Dia mempunyai pesan terakhir yang berisi agar kamu menikah dengan anaknya. Karena ayahnya ingin mendapatkan pendamping yang baik untuk anaknya yaitu kamu.

Kamu bahkan tidak tahu siapa orang itu.

***

"Eomma!! Mengapa kau tidak membangunkanku? Ah, ini sudah sangat terlambat"

Kamu langsung menyibakan selimut lalu bergegas menuju kamar mandi.

Selesai, tidak butuh waktu lama karena memang terburu-buru, kamu telah selesai dengan seragammu. Hanya memakai bedak tipis dan lipbalm yang juga tipis. Serta rambut yang tidak terlalu rapih dari biasanya.

Kamu segera menuju Jeon ahjussi untuk mengantarkanmu kesekolah. Sesampainya di garasi, kamu terkejut karena hanya melihat mobil ibumu dan tidak melihat mobilmu.

Jeon ahjussi menghampirimu, dia berkata bahwa eomma sedang keluar kota karena ada urusan penting. Karena mobil ibunya rusak, jadi dia terpaksa memakai mobilmu.

"YAK!! EOMMAAAAA!!!"

***

Kamu sudah berada didalam bus yang penuh, karena ini adalah pilihan terakhir yang ada. Jadi resikonya, kamu dalam keadaan berdiri disaat kamu kelelahan seperti ini. Kamu sial karena tidak ada taksi yang lewat sedari tadi, jadi kamu terpaksa menaiki bus menuju sekolah.

15 menit lagi.

Kamu melihat jam cemas dan terus menggigit bawah bibirmu takut. Tapi kamu sedikit lega, kali ini jalanan di kota Seoul tidak padat dan lancar.

Tetapi, tiba-tiba bus mengerem mendadak karena ada anak kecil yang menyebrang begitu saja di lintasan bus.

Karena hal itu, kamu terhuyung kebelakang dan jatuh digenggaman seseorang, ia berseragam yang sama denganmu.

Kamu terkejut dan hanya terdiam melihat wajah tampan dari namja ini, aroma parfum mint-nya terhirup dan di terima oleh hidungmu, semakin membuatmu terpikat.

Namja ini juga terdiam melihat lekukan wajahmu. Ia berpikir sesuatu,

'nametag itu, nama itu, nama yang kucari-cari. Apakah itu kau? Kita satu sekolah? Kurasa ini adalah alasan dibalik semua rencana ahjumma setelah menemukan keberadaanku' -pikir Kihyun.

 Apakah itu kau? Kita satu sekolah? Kurasa ini adalah alasan dibalik semua rencana ahjumma setelah menemukan keberadaanku' -pikir Kihyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MONSTA X IMAGINESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang