~ flashback on ~
“(YN)-ya, kau harus jaga kesehatanmu. Karena, aku tidak akan bisa menjagamu lagi” ucap Kihyun kecil disela salam perpisahannya.
Kamu mengangguk masih dengan tangisanmu, dipelukan hangat Kihyun.
“Oppa, bagaimana kalau ada yang jahat padaku, aku tidak akan punya pertolongan lagi”
“Tenanglah, berdoalah kepada Tuhan. Tuhan akan menolongmu!” ujar Kihyun.
“Benarkah? Kau tidak berbohong?”
Mereka melepaskan pelukan itu.
“Aku tidak akan pernah berbohong padamu”
Kamu tersenyum.
“Jangan menangis!”
Kamu mengangguk, dan saat itulah perpisahan dimulai. Kihyun harus bisa meninggalkanmu. Dan kamu harus rela ditinggal Hyun oppa kesayanganmu itu.
***
Kihyun rindu padamu, Kihyun terus membujuk eomma-nya untuk pergi ke Seoul. Dan akhirnya orangtuanya menyetujuinya. Kihyun memiliki tujuan yang kuat untuk menyatakan cintanya padamu.
Sesampainya di Seoul, Kihyun melihat dari depan gerbang rumahmu, Kamu sedang bermain dengan seorang anak laki-laki.
Kalian sedang bermain kejar-kejaran bersama dan tertawa bersama. Tidak hanya itu, kalian juga berpelukan bersama.
Kihyun memutuskan untuk kembali ke Amerika dan tidak akan pernah kembali ke Korea. Menurut pikiran Kihyun, kamu sudah memiliki oppa yang baru, atau yang lebih parah mungkin itu adalah kekasihmu.
Jadi, Kihyun memutuskan untuk melupakanmu dari otaknya. Tapi hasilnya, semakin keras Kihyun melupakanmu, ia malah makin cinta denganmu.
Sampai saat ia berusia 17 tahun, ia di tinggal oleh kedua orangtuanya yang menyebabkan Kihyun terpuruk. Hingga kedua orangtuamu membawanya untuk tinggal dirumahmu dan sekolah denganmu. Hingga penyelesaian rencana pernikahan muda yang sudah dibicarakan matang-matang oleh kedua keluarga ini.
Kihyun ingin sekali mengatakan perasaan yang sesungguhnya, perasaan cinta yang selalu mengusik pikirannya padamu.
Kihyun ingin menyatakan cintanya!
~ flashback off ~
Satu persatu ingatan itu terlintas di benakmu, betapa menyedihkannya kamu karena selama ini melupakan kenangan dengan seseorang yang paling berharga di hidupmu, Yoo Kihyun.
***
Malam hari tiba, kamu dan Kihyun berpisah setelah kalian bermain dan bercanda bersama di kamarmu. Ibumu terkadang datang untuk memberikan cemilan dan menanyakan pilihan kepada kalian tentang pernak-pernik/perlengkapan untuk esok hari.
“Oppa, sampai bertemu besok!”
Kihyun mengangguk. Kihyun berjalan menuju kamarnya yang bersebelahan denganmu. Hari ini dan seterusnya, Kihyun akan menginap dirumah keluarga Park.
Sesampainya didalam kamar, kamu menghampiri dan duduk dibangku dekat jendela. Ditatap olehmu seluruh penjuru kamarnya yang berantakan, kamu tersenyum cerah.
“Aku tidak menyangka, ini semua berakhir dengan kebahagian” ujarmu.
Setelahnya, Kamu kembali memalingkan wajahmu memandang luar rumahmu dari jendela.
KAMU SEDANG MEMBACA
MONSTA X IMAGINES
أدب الهواة{MONSTA X ❤️ You} Imagine dengan 7 pria tampan. Baper tidak ya~ (still not completed yet, will be 100++ chapters ahead) -teshall ¤start from: 03 Jan 2018