Haii, kak hyungwon...
Kaki kakak gapapa kan? Aku kaget banget tadi liat kakak jatuh pas di lapangan. Kak hyungwon ngantuk ya? Aneh banget padahal daritadi aku liatin kak hyungwon dari koridor sampe lapangan eh tiba-tiba jatoh gitu aja sambil bengong hehehe
Kak kok lucu banget sih?
Ngantuk sampe segitunya wkwk begadang ya kak? Main game? Apa gabisa tidur? Banyak pikiran ya kak? Lain kali jangan gitu lagi ya kak, kasian kakinya itu kesakitan hehe
Padahal setau aku kakak suka tidur kalo lagi kelas, dosen nerangin ga dianggurin!! Mana gemes kalo lagi tidur di meja, eh maaf kak aku ga bermaksud stalking kakak atau apa tapi aku gak sengaja liat pas jalan lewat depan kelas kakak. Pas banget kak hyungwon tidurnya madep jendela, adem banget diliat. EH.
Ohya pas ngeliat kak hyungwon jatoh tadi siang sumpah aku kaget banget pengen rasanya langsung nyamperin kakak trus bilang "kak hyungwon gapapa?" sama ngobatin lukanya. Tapi apa daya aku gak seberani itu buat nyamperin kakak. Paspasan aja suka deg degan. Surat ini juga paling cuma buat coret-coretan yang berhenti di aku aja gak mungkin sampe ke kakak. Hehehe
Tadi tiba tiba jatohnya gatau kenapa keliatannya parah gitu aku takut kakak gabisa latihan dance, nanti aku gak bisa ngeliat kak hyungwon. EH TAPI GAPAPA kesehatan kakak yang paling penting! Take a rest ya kak! Jangan lupa tidur yang cukup, jangan ngantuk lagi. Masa iya bisa tidur sambil jalan hihi gemes banget!
Sekali lagi cepet sembuh ya, kak! Biar kita bisa latihan dance lagi! Walaupun kita jarang banget interact, seengganya aku bisa sampein semuanya di surat ini. Maaf kak aku gak berani samperin kakak buat cuma nanyain kondisi kak hyungwon.
sincerely, your secret admirer
- a girl who has a crush on u!•••
"Won, nih ada surat buat lo" kata Shownu sambil nyodorin ke Hyungwon yang lagi selonjorin kakinya di sofa yang habis diperban sama Kihyun.
"Widiii surat cinta dari siapa tuh?" Kihyun menimpali.
"Hah? Dari siapa?"
"Gatau, gue tadi abis ke ruang dance trus ada kertas ini gegara gabut ya gue liat aja isinya apaan ternyata surat buat lo" Shownu sambil cekikikan jawabnya.
"Lo udah baca ya bang?"
"Kagak jir gue jijik cringe gitu pas baru baca, bisa ya orang kek lo ada yang sayang segitunya sama lo"
"Baca gih won, dia kayaknya khawatir banget sama lo, mana lucu kayaknya dia gatau deh kalo ni surat bakal dibaca sama lo" lanjut Shownu.Hyungwon yang penasaran pelan-pelan berdiri berjalan dengan menopang kaki kirinya bekas terjatuh tadi ke kamarnya, memilih tempat yang tenang untuk membaca surat itu. Pelan-pelan kata per kata dibaca...
Bibir hyungwon seakan tertarik membuat senyuman, dia bergumam pelan,
"Kamu siapa sih? Gemes banget?!" katanya sambil senyum-senyum.Semalaman hyungwon memikirkan surat itu, siapa yang menulisnya? Kenapa dia bisa se khawatir itu dengannya? Hyungwon benar-benar ingin mencari siapa penulis surat itu. Kata-katanya gemas!
"This letter has made my day, thank u for writing this letter, girl i think i have a crush on you..." Hyungwon said.
•••
Sedangkan kamu dirumah lagi kebingungan nyari seisi tas dimana surat yang tadi kamu tulis pas gabut di matkul akuntansi.
"Ah mampus gue kayaknya jatoh pas di ruang dance deh tadi, ah bego banget sih lu, (YN)! Ceroboh banget ih ntar kalo ada yang baca gimana"
Kamu panik sejadi-jadinya, gatau lagi harus gimana dan semaleman kepikiran kalo beneran surat itu dibaca kak Hyungwon gimana?
"Sumpah bego banget!!! Mau taro dimana muka gue, Ya Tuhan semoga kertasnya udah di bersihin sama OB kampus!" Kamu bahkan berdoa.Kamu jalan kesana kemari bolak-balik sambil gigitin jari kamu, membuat serangkaian cerita di otak kamu yang gamau kamu bayangin seumur hidup.
"Temen-temennya kak hyungwon pasti ngeledekin gue, kak hyungwon jijik pasti bacanya, kalo kak hyungwon beneran jadian sama kak Seola ntar gue yang ada dilabrak dikata PHO hubungan mereka, duh malu banget ketemu kak hyungwon nanti pas latihan dance" Kamu membanting tubuhmu ke kasur sambil memukul bantal dengan kesal.
Well, justru keadaan yang sebenarnya kak hyungwon lagi mikirin kamu malam ini. Kamu aja yang pikirannya negatif mulu! EHEHEHEH
•••
haiiii semuanyaaaa!!!
maaf aku kembali dengan imagine ala kadarnya aku bikin cepet banget tiba tiba
I hope u guys like it yaaa~Aku end ceritanya sampai sini apa lanjut?
KAMU SEDANG MEMBACA
MONSTA X IMAGINES
Fanfiction{MONSTA X ❤️ You} Imagine dengan 7 pria tampan. Baper tidak ya~ (still not completed yet, will be 100++ chapters ahead) -teshall ¤start from: 03 Jan 2018