Kihyun | Nikah muda? {pt.4}

872 89 2
                                    

(AUTHOR POV)

"Apa hubunganmu dengan 'namja' itu?"

DEG

Ini kalimat yang berhasil membuatmu terpaku, tercengang, ingin sekali kamu mengumpat, dan kamu hanya bisa menggigit bagian bawah bibirmu, takut.

Statusku sekarang, seorang kekasih Shin Wonho. Tapi, rasanya mulutku terbungkam untuk mengatakan hal yang sesungguhnya kepada Yoo Kihyun. Jujur, aku lebih memilih Yoo Kihyun. - jawabmu dalam hati.

"Ah, aku tahu. Kau baru saja resmi berpacaran dengannya kan?" ujar Kihyun dengan senyuman mirisnya, di dalam hatinya ia merasakan sakit.

"Oppa, bukankah kau mengetahui perasaanku dari dulu?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oppa, bukankah kau mengetahui perasaanku dari dulu?"

"Ah, aku tahu karena kau berbicara di jendela tadi, dan juga kau menulis sesuatu di jendelamu" ujar Kihyun yang berkata diselingi tawa kecilnya.

"Yak, kau seperti anak kecil, hahaha" ledek Kihyun yang langsung diberikan pukulanmu dikeningnya.

"YAK, HYUN OPPA!!"

Kamu berteriak kesal, karena melihat Kihyun berlari menghindari pukulanmu. Tapi, Kihyun terhenti karena ia sudah kelelahan berlari.

"Yak, sudah kubilang jangan berlari!" ucapmu, Kihyun tersenyum setelahnya. Kihyun tiba-tiba meraih kedua tanganmu dan berhasil berada digenggaman hangatnya.

"(YN)-ya, aku mencintaimu, sangat mencintaimu. Dari dulu aku menantikan hari ini dimana besok aku akan resmi menjadi suamimu. So, aku bisa terus menjagamu, menyayangimu dan mencintaimu, kan? You are my everything and you know that you are so precious and beautiful for me, right?"

Kamu tersenyum penuh kebahagiaan, merasa sangat senang mendengar pernyataan ini. Tapi, tiba-tiba senyum Kamu memudar, ketika mengingat kenyataan bahwa kamu masih berstatus kekasih Wonho.

"Oppa, aku juga mencintaimu. Tapi, aku sedang menjadi kekasih Wonho"

Kamu menunduk, Kihyun tiba-tiba melepaskan genggamannya begitu saja.

"Oppa, aku minta maaf. Aku akan menyelesaikan masalah ini! aku akan berusaha menjelaskan hal ini pada Wonho oppa, aku akan memutuskan hubungan ini baik-baik. Dan aku akan seutuhnya menjadi milikmu"

Kamu seketika meneteskan airmata penyesalanmu dan merengkuh tubuh Kihyun dalam hangatan pelukanmu.

"Kau janji?"

"Aku janji"

***

#Wedding Days

Kamu dan Kihyun sudah rapih dengan gaun dan jas kalian. Kalian masih di dalam ruang make up, padahal mereka sudah selesai dengan make up. Kamu sudah ingin keluar, tapi Kihyun menahanmu.

MONSTA X IMAGINESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang