Scenario: Kamu dan Jooheon baru saja berpacaran selama 5 bulan. Hubungan ini mengharuskan kamu untuk LDR-an karena Jooheon adalah anggota boyband MONSTA X di Korea Selatan. Sedangkan kamu adalah siswa SMA di Indonesia.
Kalian bertemu ketika fansign MONSTA X di Korea dan Jooheon meminta nomormu waktu itu. Dan kalian terus chatting dan telpon bersama. Hingga akhirnya dia melakukan panggilan video dan menyatakan cintanya padamu.
Setelah itu kamu tidak pernah bertemu secara langsung dengannya.
Kamu langsung menghempaskan tubuhmu di kasur. Kegiatan sekolah hari ini membuatmu kelelahan.
Kamu hanya bisa terdiam menatap langit kamarmu kosong. Berniat untuk menghilangkan kelelahanmu.
~ A little, jealousy
Naega anin dareun saram ppanhi ~Ponselmu berbunyi
"Aish, jinjja!"
Kamu menggerutu kesal dan malas meraih handphone di meja.
Setelah kamu melihat nama di ponselmu, kamu tersenyum dan melupakan semua kesal dan lelahmu.
"Oh, Jooheon oppa~"
"Hello, my princess"
Kamu tersenyum malu mendengarnya.
"Wae oppa?"
"Neomu bogoshippeo-yong!"
"Nado oppa!"
Tiba-tiba panggilan itu terputus, kamu melihat layar ponselmu bingung.
~ Video call from Joohoney❤~
Kamu kaget dan bingung setengah mati. Bagaimana tidak? Kamu baru saja pulang sekolah dengan seragam dan wajah yang lusuh. Kamu cepat-cepat ke meja rias, memoles wajahmu dengan makeup simple. Hanya bedak dan liptint, serta merapikan rambut panjangmu.
Biasanya Jooheon hanya mengirim sekedar menelponmu. Makanya kali ini kamu benar-benar terkejut.
Panggilan itu terputus karena kamu tidak mengangkatnya. Hingga akhirnya kamu memutuskan untuk menelponnya.
~ Video call from My Princess (YN)❤ ~
Disisi lain, Jooheon tersenyum sebelum menerimanya. Dia kira kamu tidak mau mengangkatnya.
Jooheon tersenyum imut begitu melihatmu di layar. Kamu juga tersenyum senang begitu melihat wajah dan lesung pipi Jooheon yang lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MONSTA X IMAGINES
Fiksi Penggemar{MONSTA X ❤️ You} Imagine dengan 7 pria tampan. Baper tidak ya~ (still not completed yet, will be 100++ chapters ahead) -teshall ¤start from: 03 Jan 2018