Hyungwon | a letter for u {pt.2}

397 35 40
                                    

(You POV)
Keesokan harinya gue bangun seperti biasa, males-malesan padahal ada kelas pagi dan akhirnya telat sampe kampus. Gue langsung masuk ke kelas dan yap seperti biasa....

Enggak, gue mikirin nasib surat yang gue bikin itu gimana kabarnya. Gue keluarin binder sama pulpen dan liatin layar presentasi didepan kelas. Gue perhatiin dosen ngejelasin materi tapi otak gue kemana-mana.

"Tapi sebenernya gue gausah takut banget lah, orang gue gatulis nama gue disitu, kak hyungwon pasti gatau lah gue yang nulis surat itu. Iya bener... ih (Y/N) pinter banget lu! udah gausah dipikirin"

Akhirnya gue tersenyum sumringah menganggap hari-hari gue bakal seperti biasa, kak hyungwon gabakal tau kalo itu gue dan doi juga pasti gabakal mau buang-buang waktu buat nyari siapa yang nulis surat itu

Ya kan?

Iya aja deh, gue udah pusing tugas kuliah ditambah pusing ginian! harusnya gue pikirin gimana kabar kakinya kak hyungwon, kalo parah gimana?

•••

Hari-hari berlalu seperti biasa, tiga hari udah berlalu gak ada yang aneh. Bahkan kemarin gue sempet ketemu circlenya kak hyungwon lewat di koridor dan gak terjadi apa-apa. Gue lega, harusnya gue gak usah khawatir dari awal, mungkin udah dibuang ke tong sampah sama OB?

Tapi selama tiga hari juga gue gak ngeliat kak hyungwon, walaupun gue liat geng annya tapi gak ada dia. Gue jadi khawatir kalo kakinya beneran parah atau emang dia lagi gak masuk aja.

"Iya fix inimah dibuang surat gue..." gue nyeletuk sambil jalan di lobby kampus.

"Surat apa? Surat yang lo tulis buat gue?"

DEG

Suara itu, suara yang bikin gue keringet dingin tiba-tiba, lutut gue lemes, suara yang udah lama banget gak gue denger. Jantung gue kayak berenti sejenak dan berpacu cepat setelahnya diikuti derap langkah dari belakang.

Saat orang itu dihadapan gue, gue mendongak menatap wajahnya,

Kak hyungwon

"Maksud lo surat yang buat gue bukan, (Y/N)?" kata dia mastiin ke gue sambil senyum ngeledekin gitu, tangannya ngelipet di dada sambil matanya natap gue. Gue yang gak kuat natap dia langsung nunduk.

"E-eh apa sih kak salah orang" kata gue sambil jalan ngelewatin dia, gue langsung jalan cepet mau kabur aja gakuat lama-lama hadep-hadepan sama kak hyungwon.

Cuman itu yang bisa keluar dari mulut gue, anjir lah gue deg-degan banget, mana kak hyungwon cakep banget hari ini, pake hoodie pink gemes banget.

Gak lama tangan gue ditahan sama dia, ini gue gak salah kan? Kak hyungwon crush gue lagi megang tangan gue dan nahan gue pergi?

"Gue tau itu lo, gausah ngelak lagi deh" kata dia sambil nunjukin sedikit muka keselnya. Trus gue harus ngomong apa? Kok gue jadi takut. Udahlah jujur aja.

"I-iya kak... saya yang nulis, m-maaf ya kak" kata gue sambil melas dikit, masih dikit-dikit curi pandang soalnya gue takut dia ngeliatin gue gitu banget matanya, "y-yaudah kak saya udah ngaku, lepasin tangan saya"

Tangan gue masih ditahan sama dia, gak kenceng tapi anget, nyaman banget genggamannya.

"Enggak, gue gak mau minta maaf doang dari lo" kata dia, genggamannya makin kenceng tapi masih biasa aja sih gak sakit, tapi makin bikin gue deg-degan.

"Trus apa kak? Bisa besok aja gak? Saya harus buru-buru pulang" Gue maksa dikit, sedikit ngasih tekanan di tangan gue buat ngelepasin genggamannya dan dia lepasin dong? Anjir padahal lagi enak anget.

"Nomor lo"

Anjir anjir anjir
Gue langsung natap mata dia yang udah daritadi gue hindarin, gue kaget. Eh dia malah buang muka liat kearah kanan bawah.

Lah kak hyungwon salting?

Demi apa sih sumpah gue mimpi apa, dia gemes banget kalo salting. Yakali ngapain dia minta nomer gue mana salting gitu kan gue jadi mikir kemana-mana.

"Hah? Apa kak?"
"Lo gak denger? Yaudah kalo gak mau ngasih gue balik-"
"Eh bentar kak"

Gue langsung ngambil hp dia trus ketikin nomer gue disitu sambil ngasih nama kontaknya (Y/N)💛 . Maapin gue inimah gue agresif banget tapi ya kapan lagi, gue hanya memanfaatkan keadaan eheheh.

"Balik sama gue?"
"Eh?"
"Yaudah kalo gak mau-"
"Kak hyungwon bawa mobil? Kaki kakak bukannya-"
"Udah ayo, gak usah banyak nanya"

Dan ya tangan gue ditarik sama dia, hati gue pun ikut ketarik, semuanya tiba-tiba gini gue gatau harus gimana. Hati gue sakit, jantung gue gabisa diem, lutut gue lemes, pala gue pusing. Emang cuma kak hyungwon yang bisa bikin gue gini.

Selama perjalanan, hening gue gak ngomong dan kak hyungwon juga gak ngomong, gak ada yang buka pembicaraan. Cuman gue kasih tau arahrumah gue lewat mana dan suara lagu playlistnya kak hyungwon.

Gue masih kaget sama kejadian tadi dan gue gak tau juga mau ngomong apa sama dia, gue pengen nanya kakinya gimana eh dia udah bisa nyetir ya berarti gak parah banget. Jadi gue gak usah khawatir

Sesampainya di depan rumah gue, gue siap-siap lepasin seatbelt dan bersiap ngomong makasih tapi kak hyungwon ngomong,

"Gue gapapa, lo gak usah khawatir"

Bener-bener ih sumpah gue mau berkata kasar, pusing banget pala gue.

"Iya kak, makasih ya udah nganterin saya pulang"

"Ntar kalo gue chat dibales ya!" Kata dia senyum-senyum, gemes banget duh

"Iyalah yakali kagak-" gue langsung tutup mulut gue, dari tadi gue jaga image kali ini malah rusak image gue "iya kak maksudnya"

"Gemes banget sih" kata dia sambil senyum dan tangannya ngelus-elus puncak kepala gue, dah lah gue cape pengen jadi buah-buahan padahal dia yang gemes kenapa jadi gue?

"Udah kak, makasih ya sekali lagi, dah"

Gue langsung buka pintu mobil dan keluar, gue gak mau kalah akhirnya gue ketok jendela mobilnya dan dia kebingungan langsung buka jendelanya,

"Kak hyungwon gak usah senyum-senyum gitu, kakak gemes banget tau"

Gilak gue malu banget sumpah
Eh si doi malah senyum lagi trus dadah dadah abis itu nutup jendelanya dan pergi.

Gue masih berdiri depan pagar rumah, megangin dada gue yang aneh banget rasanya dan tiba-tiba gue senyum-senyum sendiri.

Gue buka pagar rumah gue trus masuk rumah dengan jejingkrakan, gue bahagia banget hari ini. Semoga kebahagiaan ini ada chapter selanjutnya, gak cuman berhenti di chapter 1.

•••
yap udah aku update!!!
gimana?? aku takut banget lanjutannya gak sesuai ekspektasi huhu
makasih yang udah baca dan vote cerita akuu, u guys means a lot to me & the reason why aku masih nulis sampe sekarang!❤️

MONSTA X IMAGINESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang